Milan Petrovic Tetap Pakai Tinggalan Dule

Bhumiarema.com – Arema FC saat ini tengah bersiap menyambut GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak yang akan segera kembali bergulir. Salah satu persiapan yang dilakukan skuad Milan Petrovic adalah mempersiapkan fisik para pemain.

Usut punya usut ternyata program fisik yang digunakan Milan Petrovic adalah milik Dule Momcilovic. Sang pelatih asal Serbia itu memadukannya dengan program latihan yang telah dia miliki.

Sebagaimana diketahui, Milan Petrovic sempat bekerja sama dengan Dule Momcilovic hingga paruh musim lalu. Kemudian manajemen Arema FC memutuskan kontrak pelatih fitness itu karena dinilai sudah tidak terlalu signifikan. Namun demikan ternyata data dan program tinggalan Dule masih disimpan sebagai arsip menyiapkan kondisi fisik pemain.

“Kami ada data dan program yang sudah disusun oleh Dule untuk kondisi fisik pemain. Saya akan menggunakan itu lalu mengombinasikannya dengan program yang saya miliki sebab memang kini kami sangat bermasalah dengan kebugaran pemain”, ungkap Milan Petrovic dalam sebeuh kesempatan.

Milan Petrovic ingin agar pemain berada dalam kondisi terbaik ketika kompetisi GoJek Liga 1 2018 kembali bergulir per 13 September nanti. Hal ini penting karena Arema FC akan menghadapi Persib Bandung yang notabene merupakan penghuni papan atas. Plus ada pula empat tim kuat lain yang menanti begitu liburan usia, yaitu Madura United, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, serta tak ketinggalan PSM Makassar.

“Kami harus mempersiapkan agar pemain dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu kami harus segera menyusun dan mengaplikasikan semua secara bertahap, terutama karena kami akan ke markas Persib Bandung nanti”, tambah Milan Petrovic.

Pelatih berusia 57 tahun itu juga berharap fisik pemainnya sudah bagus ketika menjalani uji coba bersama Perser Serui nanti.”Saya ingin agar pemain sudha mencapai level yang diinginkan begitu uji coba nanti”, paparnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *