Milan Petrovic Tak Main Defensif di PS Tira vs Arema FC

Bhumiarema.com – Singo Edan akan menantang PS Tira di minggu ke-33 GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Pertandingan antara PS Tira vs Arema FC sendiri akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul pada Minggu (2/12) mendatang.

Berbagai persiapan tentu telah dilakukan Milan Petrovic untuk menghadapi pertandingan PS Tira vs Arema FC. Salah satu yang terlihat adalah isyarat bahwa pelath asing itutidak akan tampil defensif seperti di laga sebelumnya.

Milan Petrovic sendiri biasa menyiapkan tiga center back serta dua full back yang dibantu oleh gelandang bertahan. Metode itu diungkapkan ingin diubah di laga tandang terakhir yang akan dilaksanakan di Bantul.

“Kami sudah memutuskan bahwa kami tidak akan menggunakan strategi dan taktik seperti sebelumnya. Kami akan melakukan beberapa perubahan yang bisa dilihat saat nanti ada pertandingan PS Tira vs Arema FC”, ungkap Milan Petrovic memberikan komentar.

Perubahan ini langsung memakan korban, salah satunya dengan meninggal beberpaa pemain belakang di Malang. Jika Milan Petrovic hanya menggunakan dua center back, maka kemungkinan Hamka Hamzah dan Arthur Cunha menjadi pilihan utama. Otomatis Bagas Adi Nugroho, Purwaka Yudhi, serta Israel Wamiau harus rela hanya menjadi pelapis.

“Mungkin Bagas nanti dapat membantu tapi pertandingan PS Tira vs Arema FC ini masih memiliki masalah di komposisi pemain. Nanti kita lihat lagi pilihan pemainnya seperti apa”, tambah Milan Petrovic memberikan penjelasan.

Dengan keyakinan tak tampil defensif berarti Singo Edan bakal tampil menyerang. Tentu saja taktik ini dianggap cukup amph mengingat ada beberapa kemenangan besar yang dibuahkan dari teknik seperti ini.

“Kami mungkin akan kembali menerapkan taktik seperti di laga terakhir”, pungkas Milan Petrovic mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *