Milan Petrovic Suka Laga Berlabel Big Match!

Bhumiarema.com – Milan Petrovic sebagai seorang pelatih ternyata sangat menyukai tantangan. Sebagai seseorang yang memiliki selera cukup tinggi, sang pelatih asal Serbia itu mengaku bahwa dirinya sangat menyukai pertandingan dengan label big match. Hal ini juga termasuk lima laga yang akan dihadapi Singo Edan begitu kompetisi GoJek Liga 1 2018 dimulai lagi.

Skuad kesayangan Arek Malang ini akan bertandang ke Jawa Barat untuk mengahdapi Persib Bandung di pekan ke-21 nanti. Perjalanan panjang juga akan dilanjutkan dengan menghadapi Madura United, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, serta terakhir PSM Makassar.

Menurut Milan Petrovic jadwal pertandingan besar itu bukanlah sebuah masalah. “Saya rasa tidak ada masalah berarti, malah saya sangat senang jika kami melawan tim kuat dalam laga big match”, ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Milan Petrovic mengaku lawan yang kuat akan mengobarkan semangatnya untuk mengalahkan. “Bagi saya melawan tim kuat memberikan motivasi tersendiri. Pun demikian dengan pemain, tanpa saya beri motivasi mereka pasti juga akan lebih bersemangat”, tambah Milan Petrovic memberikan penjelasan.

Pelatih kepala Arema FC itu juga memiliki target dalam menghadapi pertarungan besar tersebut. Milan Petrovic ingin memberikan poin semaksimal mungkin dalam kelima laga itu. Hal ini dirasanya wajar karena atmosfir pemain cukup bagus.

“Saat ini kondisi tim tengah bagus dengan situasi normal. Meski kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, namun kami terus berusaha”, tutur Milan Petrovic.

Arema – menurut sang pelatih – pantang menelan kekalahan terutama jika berada di kandang. “Kami optimis bisa memberikan yang terbaik. Kami selalu berpikir untuk menang setiap memasuki lapangan. Kami harus mencoba untuk bermain bagus dan mengutamakan kerjasama dan kecepatan untuk meraih poin penuh”, pungkas sang pelatih asal Serbia ini mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *