Milan Petrovic Sambut Kembalinya Duo Timnas

Bhumiarema.com – Arema FC turut menyumbangkan dua nama untuk skuad Garuda di Piala AFF 2018. Yups, Dedik Setiawan dan bagas Adi Nugroho memang terpaksa harus absen lantaran harus berjuang membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Kini tugas dua pemuda pilihan itu telah usai, mereka sudah bersiap kembali ke Malang membela Singo Edan. Kedatangan keduanya tak pelak membuat Milan Petrovic bahagia; terlebih ketika Arema FC akan menghadapi dua sisa pertandingan Liga 1 2018 melawan PS Tira serta Sriwijaya FC.

Meski sudah berada di Malang pasca laga antara Indonesia vs Filipina beberapa waktu lalu, namun dua pemain timnas itu masih belum tampak di sesi latihan yang bertempat di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang. Baik Bagas Adi Nugroho maupun Dedik Setiawan mendapat satu hari libur tambahan.

Milan Petrovic sendiri menyatakan kegembiraan atas dua pemain tersebut. “Saya sangat senang karena dua pemain itu menjadi bagian dari tim nasional. Menurut saya baik Dedik Setiawan maupun Bagas Adi Nugroho sangat luar biasa. Meski meraka tidak sering bermain, tetapi pengalaman menjadi bagian timnas adalah hal luar biasa yang bisa memompa motivasi mereka untuk melakukan yang lebih baik”, ungkap Milan Petrovic ketika dimintai keterangan.

Milan Petrovic juga menyebutkan bahwa kedatangan dua pemain itu kembali ke Arema merupakan hal positif. Bagas Adi Nugroho maupun Dedik Setiawan dapat memberikan energi baru bagi Singo Edan untuk menjalani sisa kompetisi. Hal ini dirasa cukup signifikan mengingat Milan Petrovic ingin Singo Edan serius memburu poin yang tersisa.

“Saya senang mereka kembali ke tim ini karena Bagas dan Dedik dapat membantu kami menjadi lebih baik di dua pertandingan sisa. Semoga kami bisa mendapatkan yang terbaik”, pungkas Milan Petrovic mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *