Milan Petrovic Punya Misi Rahasia di TC Arema

Bhumiarema.com – Pemai Arema FC bakal digembleng secara khusus dalam program pemusatan latihan (training camp) yang akan dilaksanakan selama tiga hari di Hotel Kusuma Agrowisata, Batu. TC ini sendiri dimulai hari Rabu (11/4) hingga nanti pada Jumat (13/4) besok.

Dalam pemusatan latihan tersebut Milan Petrovic selaku asisten pelatih Arema FC memiliki misi  khusus. Pria asal Serbia itu ingin mengasah naluri gol para pemain Singo Edan.

Ambisi ini sendiri merupaka kelanjutan dari evaluasi setelah melawan Borneo FC beberapa waktu lalu. Pada pertandingan itu sendiri diketahui bahwa kemampuan penyelesaian akhir di gawang lawan kurang. Diketahui setidaknya ada 3-4 peluang yang bisa dikonversi jadi gol namun ternyata gagal.

“Kita sebenarnya memiliki cukup banyak peluang mencetak gol tambahan yang sayangnya gagal dimanfaatkan. Andai saja kala itu peluang bisa dikonversi menjadi gol ada kemungkinan kita bisa membalik keadaan”, ungkap Milan Petrovic kala dimintai keterangan di hadapan para awak media.

Milan Petrovic mengatakan bahwa ada baiknya setiap peluang yang didapatkan di muka gawang seharusnya menjadi gol. Namun para pemain Singo Edan gagal memanfaatkannya sehingga tak bisa menjadi gol cantik.

“Saya tahu bahwa sepakbola adalah sebuah olehraga berat karena terkadang kita menang namun seringkali ada kegagalan  tak mampu mencetak gol. Inilah yang membuat kami kalah. Kami tidak akan melakukan kesalahan ini di pertandingan berikutnya. Semoga semua menjadi lebih baik”, ungkap Milan Petrovic mengakhiri wawancara.

Selain persoalan penyelesaian akhir, skuad Arema FC memiliki beberapa agenda lain dalam TC tersebut – yaitu mengembalikan kondisi fisik para pemainnya. Plus, ada pula faktor non-teknis berupa kekompakan yang harus dikembalikan agar komunikasi antar pemain dalam lapangan makin moncer.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *