Milan Petrovic Minta Maaf Pada PS Tira Kenapa?

Bhumiarema.com – Pertandingan seru antara PS Tira vs Arema FC berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul. Dalam lawatan di hari Minggau (2/12) itu Singo Edan berhasil menang tipis 0-1 dari sang tuan rumah.

Meski tipis namun kemenangan tersebut tentu mmebuat Milan Petrovic sumringah. Meski demikian rupanya pelatih asal Slovenia ini justru kedapatan meminta maaf kepada PS Tira selaku tuan rumah atas kemenangan tersebut.

Rupanya permintaan maaf tersebut berkaitan dengan ambisi PS Tira yang haus kemenangan agar mampu merangkak dari zona degradasi. Sayangnya meski sempat menjaga peluang imbang 0-0 di paruh pertama, namun PS Tira banyak membuang peluang menjebol gawang Utam Rusdiana.

“Saya secara khusus meminta maaf kepada PS Tira atas kemenangan ini. Namun inilah kehidupan, saya ingin Arema FC terus bermain normal hingga akhir musim dan saya sangat senang dengan hasil hari ini”, papar Milan Petrovic dalam sebuah wawancara usai laga.

Arema FC berhasil menciptakan gol lewat Makan Konate sekitar menit ke-72 pertandingan. Gol itu terjadi begitu cepat setelah umpan Alfin Tuasalamony gagal disapu oleh Abu Bakr selaku pemain belakang PS Tira yang kemudian berhasil dimanfaatkan oleh Makan Konate.

“Saya sejak awal sudah menekankan dan memberi janji bahwa kami akan tetap bermain serius meski posisi kami di klasemen sementara sudah aman dari zona degradasi. Kami akan terus mencoba untuk teta bermain bagus hingga akhir musim nanti”, pungkas Milan Petrovic memberikan keterangan lanjutan.

Hasil 0-1 antara PS Tira vs Arema FC secara otomatis mengatrol posisi Singo Edan. Jika sebelumnya Hamka Hamzah dkk berhasil duduk di posisi ke-9 klasemen sementara kini mereka bisa tersenyum lebar karena mampu berada di posis ke-7 klasemen.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *