Milan Petrovic Hanya Bawa 18 Pemain ke Bali, Yakin?

Bhumiarema.com – Milan Petrovic menanggung beban berat di posisi barunya sebagai pelatih Arema FC. Pria asal Serbia itu harus membawa kemenangan yang bisa mengangkat posisi tim dari zona degradasi. Namun tanggungan tersebut terasa lebih berat sebab Singo Edan harus melawan Bali United yang merupakan salah satu tim besar.

Atas tantangan ini Milan Petrovic dengan optimisme tinggi hanya membawa 18 pemain ke Pulau Dewata. Diantara seluruh pemain, Utam Rusdiana dan Joko Ribowo dipercaya sang pelatih kepala untuk mengisi posisi penjaga gawang.

Arema FC justru memiliki banyak pilihan di lini belakang. Selain itu hanya ada sekitar empat pemain yang dibawa Milan Petrovic di lini tengah, termasuk Dendi Santoso yang beberapa waktu belakangan lebih banyak dimainkan di sector gelandang serang.

Hal yang perlu diperhatikan adalah komposisi pemain depan yang dibawa oleh sang pelatih. Diantara empat nama dalam daftar, tidak ada Dedik Setiawan yang selama ini menjadi andalan – terlebih dirinya telah menyumbangkan dua gol ketika Singo Edan unggul atas PSBK Blitar dalam kompetisi Piala Indonesia 2018.

Usut punya usut, menghilangnya nama Dedik Setiawan dari daftar Milan Petrovic lantaran dirinya sakit. Hal ini serta merta dikomentari oleh Alvin Abdillah yang merupakan asisten dokter Arema FC. “Dedik Setiawan tidak bisa ikut tur Bali karena sedang terserang tifus. Pemain itu mendapat rekomendasi dokter untuk istirahat dan tidak diizinkan berangkat ke Bali”, ungkapnya kepada pewarta berita.

Milan Petrovic sendiri menjanjikan beragam perubahan dari gaya Arema sebelumnya yang diharapkan dapat mengangkat posisi Singo Edan yang sedang sakit. Apakah strategi pelatih akan berhasil di kandang Bali United? Mari saksikan pertandingannya pada Jumat (18/5) mulai pukul 20.30 WIB nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *