Milan Petrovic Bilang Arema Main Sepenuh Hati

Bhumiarema.com – Dewi Fortuna terus menaungi Arema FC di pekan ke-30 GoJek Liga 1 2018. Pada pertandingan yang mempertemukan Arema FC vs Perseru Serui itu, skuad asuhan Milan Petrovic yang bertindak sebagai tuan rumah mampu berpesta dengan angka 4-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Gol Arema FC sendiri dibuat dua kali oleh Makan Konate, kemudian masing-masing satu kali oleh Dendi Santoso dan Sunarto. Raihan kemenangan besar ini tentu membuat Milan Petrovic bangga; bahkan dirinya tak segan memuji pemain Arema FC yang dinilai sepenuh hati.

“Saya sangat senang dengan hasil pertandingan Arema FC vs Perseru Serui kali ini. Saya kira anak-anak mampu bermain sesuai dengan apa yang tim pelatih inginkan. Kami berhasil mencetak gol di 20 menit pertama, kemudian tetap mampu mengontrol permainan sepanjang waktu yang tersisa”, ungkap Milan Petrovic ketika dimintai keterangan setelah pertandingan berakhir.

Milan Petrovic mengungkapkan bahwa sebenarnya Singo Edan memiliki banyak masalah pemain, namun akhirnya kekhawatiran itu berhasil ditepis oleh anak asuhnya yang membuktikan diri mampu memenangkan pertandingan ketat tersebut.

“Kami ini sebelumnya memiliki masalah di sisi pemain karena ada pemain yang cedera serta banyak pemain yang kurang fit. Namun semua kekhawatiran itu terbayarkan karena semua bisa menampilkan kemampuan terbaik di lapangan. Saya kira mereka mampu bermain dengan sepenuh hati selama berada di lapangan. Dalam waktu 90 menit, mereka mau terus berlari sehingga akhirnya inilah yang kami dapatkan”, pungkas Milan Petrovic sebelum mengakhiri wawancara dengan para pencari berita di konferensi pers usai pertandingan.

Keberhasilan Singo Edan menjungkalkan Perseru Serui berdampak positif pada posisi mereka di klasemen sementara. Skuad kebanggaan Arek Malang ini berhasil naik ke posisi ke-9 dengan total raihan 41 angka.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *