Milan Petrovic Bangga Dua Pemain Dipanggil Timnas

Bhumiarema.com – Warga Malang patut berbangga sebab dua pemain Arema FC terpilih masuk dalam skuad tim nasional Indonesia yang rencananya akan berlaga di Piala AFF 2018. Dua pemain Arema FC itu adalah Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan.

Dedik Setiawan diprediksi mampu menjadi pemain depan andalan tim nasional Indonesia. Bagas Adi Nugroho di sisi lain akan dipilih di garda pertahanan skuad kebangaan masyarakat Indonesia tersebut.

Kabar berangkatnya dua punggawa itu tentu sudah sampai kepada Milan Petrovic. Pelatih asal Slovenia itu mengatakan bahwa dirinya bangga karena anak asuhnya dapat menambah pengalaman di level internasional.

“Saya rasa pemanggilan dua pemain Arema FC itu tentu menimbulkan kebangaan. Pemanggilan keduanya tentu bisa menjadi motivasi besar”, ungkap Milan Petrovic ketika ditemui oleh pewarta berita.

Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho akan meninggalkan Malang mulai 1-25 November mendatang. Tentu saja hal ini sedikit banyak mempengaruhi strategi yang akan dilakukan oleh Milan Petrovic karena kedua pemain bakal absen hingga empat laga berturut-turut.

“Saya rasa kami harus mulai mencari strategi baru untuk pertandingan selanjutnya. Kami juga harus segera menemukan pemain dengan performa bagus selama latihan agar kami bisa memenangkan laga selanjutnya”, ungkap Milan Petrovic menambahkan keterangan.

Selain Milan Petrovic, tim manajemen Arema FC juga mengaku ikhlas dengan pemanggilan kedua pemainnya. Pihak Singo Edan juga sudah melakukan komunikasi dengan federasi mengenai pemanggilan kedua sosok tersebut. Menurut manajemen yang diwakili oleh Sudarmaji, Singo Edan melepas pemainnya dengan lapang dada meski harus kehilangan mereka di empat laga Liga 1 2018.

“Ini adalah persoalan demi timnas dan nama Indonesia di kancah dunia. Jika ini adalah kepentingan negara maka kami ikhlas melepas”, ungkapnya ketika ditemui pewarta berita.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *