Milan Petrovic: Arema Bukan Klub Manja!

Bhumiarema.com – Arema FC sedang melakukan persiapan untuk menantang PSM Makassar di minggu ke-25 GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan tersebut, skuad asuhan Milan Petrovic ini dipastikan kehilangan Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony.

Dua pemain pilar Singo Edan ini memang sedang melakukan pemusata latihan guna menghadapi laga uji coba timnas Indonesia dalam seminggu terakhir. Meski merasa kehilangan, namun Milan Petrovic bersikukuh untuk tidak memaksakan diri meminjam pemain yang dipanggil timnas.

Biasanya memang beberapa klub bisa meminjam pemain yang sedang dipanggil timnas. Pemain tersbeut nantinya akan pulang ke klub dalam jangka waktu tertentu untuk bisa dimainkan di pertandingan resmi.

“Saya rasa klub kami tidak memiliki minat meminjam Alfin dan Dedik”, ungkap Milan Petrovic ketika dimintai keterangan.

Arema FC sebenarnya bisa saja mengajukan surat peminjaman dua pemain yang telah meninggalkan Singo Edan sejak Senin (8/10) lalu. Terlebih ada sosok Iwan Budianto yang menjabat di PSSI yang juga merupakan CEO Arema.

“Jika saja orang dari PSSI memberikan izin untuk meminjam dua pemain tersebut maka saya sangat senang sekali. Namun hingga saat ini saya tidak memiliki pemikiran untuk meminjam mereka”, papar Milan Petrovic di hadapan wartawan.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan bahwa tim sudah memiliki solusi lain untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. “Kami sudah memiliki jalan keluar untuk mengatasi hilangnya dua pemain itu”, tambah Milan petrovic sekali lagi.

Dedik Setiawan memang memiliki perang cukup penting di kubu Singo Edan sebagai ujung tombang pencetak gol. Alfin Tuansalamony yang baru masuk di putaran kedua juga sudah mendapatkan tempat di skuat utama Arema FC.

“Mereka berdua memang pemain penting, tapi kami sudah punya pengganti untuk melawan PSM Makassar”, tutup Milan Petrovic.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *