Milan Petrovic Ada di Qatar, Kenapa?

Bhumiarema.com – Ada hal yang cukup membuat bertanya ketika Arema FC dikalahkan PSM Makassar beberapa waktu lalu. Milan Petrovic sang pelatih utama seolah menghilang bahkan tak hadir di sesi jumpa pers yang kemudian digantikan oleh Kuncoro.

Milan Petrovic disebut beberapa pihak memang meninggalkan Singo Edan sebelum pertandingan berakhir. Pelatih asal Slovenia itu meninggalkan area ketika jeda turun minum antara babak pertama dan babak kedua.

Usut punya usut Milan Petrovic meninggalkan tim karena saat ini berada di Doha, Qatar. Pelatih satu ini mengatakan bahwa dirinya memiliki urusan keluarga yang harus diselesaikan sehingga harus meninggalkan Singo Edan.

“Saya punya urusan di negara saya, jadi untuk beberapa hari ini saya akan absen melatih Arema”, ungkap Milan Petrovic ketika dimintai keterangan oleh pewarta berita.

Milan Petrovic terdengar cukup ogah menyebutkan urusan yang dimaksud. Namun demikian dirinya menegaskan meninggalkan Singo Edan selama beberapa hari. “Saya sudah dua hari ini berada di Qatar untuk menyelesaikan urusan saya”, tambahnya sekali lagi.

Milan Petrovic mengatakan bahwa dirinya sudah meminta izin kepada manajemen untuk menyelesaikan urusan. “Saya sudah meminta izin kepada manajemen terkait hal ini”.

Absennya Milan Petrovic otomatis membuat dirinya tak bisa mendampingi Hamka Hamzah dkk menggelar persiapan jelang menjamu Bali United di pekan ke-26 GoJek Liga 1 2018 pada Sabtu (20/10) mendatang. Meski demikian Milan Petrovic mengatakan bahwa dirnya tidak khawatir dengan kondisi tersebut. Lebih lanjut sang pelatih mengatakan absennya tak akan menjadi kendala.

“Saya rasa semua tidak perlu khawatir dengan kondisi ini ataupun absennya saya. Semua yang ada sudah terkendali dalam genggaman. Saya akan pastikan segera kembali setelah urusan disini selesai”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *