Menguak Fakta Darah Biru Arema 2, Apa dan Siapa?

Bhumiarema.com – Publik Malang beberapa waktu ini dihebogkan dengan produksi sebuah film bertjdul Darah Biru Arema 2. Karya yang dikepalai oleh Vicky Arief Herinadharma ini sendiri merupakan sekuel kedua film dengan judul sama.

Apa sih yang menarik dari hasil karya Arek Malang asli ini? Mari simak fakta film Darah Biru Arema 2 berikut ini:

  • Sebagaimana film yang pertama, Darah Biru Arema 2 juga mengangkat kisah kehidupan pendukung setia Singo Edan yang akrab disebut Aremania.
  • Jika di sekuel perdana mencertiakan tentang Pacho dalam perjalannnya menjadi Aremania, maka Darah Biru Arema 2 mengangkat tiga plot berbeda dalam satu karya film.
  • Plot pertama Darah Biru Arema 2 menceritakan tentang perjalanan Aremania yang kedatangan teman baru dari luar kota. Cerita kedua diisi sekumpulan Aremanita yang memiliki mimpi serta sepasang pendukung Arema yang tengah berjuang di perantauan.
  • Syuting Darah Biru Arema 2 melibatkan ratusan Aremania yang berasal dari masyarakat umum serta siswa SMA dari beberapa sekolah sekitar Malang Raya.
  • Proses pembuatan film Darah Biru Arema 2 melibatkan sekitar 70 kru ang terbagi menjadi enam divisi tersendiri.
  • Proses editing film ini akan berjalan dalam waktu dekat, sementara itu beberapa kru Darah Biru Arema 2 sudah berencana mengadakan roadshow di beberapa titik dikota Malang untuk memutar film Darah Biru Arema 1. Ajang ini nantinya akan dijadikan sebagai riset untuk mengetahui titik pemutaran sekuel kedua yang paling potensial.

Pembuatan proyek Darah Biru Arema 2 sebenarnya bukan hanya sekedar menghidupkan geliat dunia perfilman di Malang, namun juga menjadi ajang membentuk komunitas serta mempererat persaudaraan Aremania. Jika tertarik melihat proses pembuatan, maka info terbaru bisa didapatkan di YouTube DBAOfficial atau di situs resminya darahbiruarema.com.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *