Manajemen Yakin Aremania Tetap Antusias di Bulan Puasa

Bhumiarema.com – Bulan Ramadan bukanlah halangan untuk pecinta bola Indonesia menghentikan kompetisi. Yup, GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak masih terus berjalan meski sebagian besar pemainnya harus berpuasa selama satu bulan penuh. Well, tentu saja aturan ini juga berlaku bagi keluarga besar Arema FC.

Meski beberapa pertandingan akan dilaksanakan selama bulan puasa, namun pihak manajemen Arema FC memutuskan untuk tetap menggunakan Stadion Kanjuruhan sebagai venue utama selama bulan suci itu. Pihak manajemen mengatakan bahwa mereka optimis kehadiran Aremania tidak akan merosot.

Pihak manajemen sebenarnya memiliki opsi memindahkan laga ke Stadion Gajayana yang nyatanya lebih dekat dengan Kota Malang. Namun rencana itu hanya menjadi wacana mengingat mereka lebih mengalah kepada Perseru Serui yang juga akan menggunakan Stadion Gajayana sepanjang bulan Ramadan.

“Kekhawatiran jelas selalu ada namun kami optimis Aremania masih antusias memberikan dukungan. Dukungan Aremania itu tentu sangat penting agar mereka bisa lepas dar zona degradasi”, ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC dalam sebuah kesempatan ketika dimintai keterangan mengenai Aremania selama bulan puasa.

Selain jarak venue yang cukup jauh, jam pertandingan juga menjadi ancaman bagi panitia pelaksana. Laga di bulan puasa akan dilaksanakan mulai pukul 20.30 yang sebagian besar dianggap terlalu malam sehingga bisa mengurangi kedatangan penonton.

“Kami memang memiliki beberapa pertimbangan, namun akhirnya memutuskan untuk menggunakan Stadion Kanjuruhan. Kami sudah melakukan sosialisasi dengan Aremania termasuk mengenai tiket masuk. Kami sudah membuka ticket box sejak Sabtu lalu karena pertandingan juga mepet”, ungkap Sudarmaji sekaligus mengakhiri wawancara dengan pewarta berita kala itu.

Arema FC sendiri masih berjuang melawan zona degradasi. Kedatangan Aremania di venue tentu memberi suntikan tersendiri agar mampu bangkit melawan keputusasaan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *