Manajemen Tiketkan Laga Arema FC vs PSIS

Bhumiarema.com – Arema FC sudah mulai bergerak menghadapi musim 2018 mendatang. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan melakoni laga uji coba melawan PSIS yang akan dilaksanakan dengan sistem home dan away. Laga pertama akan bertempat di Stadion Gajayana Kota Malang 4 Januari mendatang, sementara pertandingan kedua akan dilaksanakan pada 7 Januari di Semarang.

Manajemen mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait laga Arema FC vs PSIS Semarang. Menurt panitia pelaksana Singo Edan pihaknya akan meniketkan pertandingan uji coba ini. “Memang sudah ada keputusan untuk memberi tiket karena ini mirip laga resmi sehingga ada biaya operasional plus kami harus menanggung PSIS Semarang selama berada di Malang”, papar Sudamaji selaku Media Officer.

Manejemen menjelaskan bahwa tiket pertandingan akan dibagi dalam tiga kategori, yaitu ekonomi dengan harga Rp25ribu, tribun utama seharga RP50ribu, serta VIP yang dibanderol Rp75ribu. Harga tersebut sudah lebih murah dibandingkan pertandingan resmi biasa yang umumnya berharga mulai dari Rp35ribu.

Pihak manajemen sendiri memprediksi laga tersebut akan berjalan cukup seru dan diminati warga. Hal ini dikarenakan adanya beberapa nama baru yang akan diturunkan, seperti Jefri Kurniawan, Kurniawan Kartika Aji, Rodrigo Ost dos Santos, dan lain sebagainya. Bagi Aremania yang menginginkan tiket dapat langsung mendatangi kantor Singo Edan untuk melakukan pembelian di loket yang telah disediakan.

Arema FC sendiri sudah menggelar persiapan selama kurang lebih tiga minggu. Skuad Joko Susilo ini sudah memasuki tahapan latihan teknik dan strategi. Mereka juga sudah memiliki skuad yang hampir komplit karena kebanyakan sudah bergabung. Anak asuh Joko Susilo juga ganya tringgal menunggu Arthur Cunha da Rocha yang berjanji datang bergabung latihan di Malang sebelum pertandingan nanti berlangsung.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *