Manajemen Libatkan Aremania Sebagai Distributor Arema Water

arema-water

Bhumiarema.com – Manajemen Arema Cronus terus mencari inovasi agar perputaran keuangan Singo Edan berjalan lancar. Salah satu hal yang dilakukan untuk mencapai kondisi finansial stabil adalah dengan memproduksi air mineral kemasan yang diberi nama Arema Water.

Arema Water sendiri telah memasuki tahap pemasaran publik lokal dengan daerah distribusi masih di berpusat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Manajemen rupanya tidak kehabisan akal sebab mereka juga tengah menawarkan Arema Water kepada Aremania maupun Aremanita yang ingin turut menjajakan.

“Kami menawarkan Aremania yang ingin menjadi distributor Arema Water di beberapa daerah lain”, ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Singo Edan.

Menurut Sudarmaji pelibatan Aremania sebagai distributor Arema Water tentunya sangat membantu pemasukan, baik bagi pihak Arema maupun diri Aremania itu sendiri. “Bisnis ini tentunya menguntungkan berbagai pihak. Aremania yang menjadi distributor dapat menjadikan bisnis ini sebagai pemasukan, selain itu memasarkan produk ini tentunya juga bisa dijadikan sebagai salah satu bentuk kebanggaan terhadap klub”, pungkasnya.

Arema Water sebagai salah satu inovasi terbaru dari Arema Cronus rencananya akan digunakan sebagai air mineral kemasan yang bersifat monopoli sehingga merek lain tidak boleh masuk ke Stadion selama ada pertandingan kandang Singo Edan. Oleh karena itu, manajemen telah menyiapkan kemasan khusus yang akan dijajakan ketika laga kandang berlangsung.

“Ke stadion kan tidak boleh bawa botol, untuk itu kami sudah menyiapkan kemasan khusus yang aman dibawa ke dalam stadion”, tutur Sudarmaji.

Sudarmaji selanjutnya juga menyatakan bahwa kualitas Arema Water tidak perlu diragukan lagi. Pihak Arema telah bekerjasama dengan perusahaan air mineral yang sudah berpengalaman memproduksi air kemasan berkualitas.

“Tidak perlu ragu dengan kualitas Arema Water karena tidak akan kalah dengan air kemasan yang sudah ada”, tutupnya sedikit berpromosi.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *