Manajemen Arema FC Datangkan Balsa Bozovic

Bhumiarema.com – Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 rupanya tak hanya dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi Arema FC sebelum terjun ke Liga 1. Turnamen pramusim tersebut juga menjadi arena trial bagi para pemain baru Singo Edan.

Setelah sebelumnya menjajal kemampuan Gustavo Lopez, kini manajemen Arema FC kembali bergerak cepat. Ruddy Widodo selaku General Manager Singo Edan langsung mengontak agen Balsa Bozovic untuk mendatangkan sang pemain ke Samarinda. Rencananya, pemain asal Montenegro itu akan bermain di PGK 2018.

Pemanggilan Balsa Bozovic juga terkait dengan kejelasan status Gustavo Lopez. Pihak manajemen belum menerima rekomendasi dari pelatih untuk mengontrak sang pemain, sehingga kedatangan Balsa Bozovic tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami kembali ke rencana semula karena belum ada keputusan apapun dari pihak pelaih. Saya sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain dan memintanya untuk menyusul ke Samarinda lewat Balikpapan”, papar manajer berkacamata itu memberikan penjelasan di sebuah wawancara.

Balsa Bozovic sendiri sudah berada di Indonesia sejak beberapa waktu yang lalu. Meski mendatangkan sang pemain, namun Ruddy mengatakan bahwa statusnya masih sama seperti Gustavo yang datang trial.

“Kami ingin terlebih dahulu melihat kemampuan Balsa Bozovic sebelum mengambil keputusan lebih lanjut”, tambah Ruddy Widodo.

Sementara itu Joko Susilo yang dimintai bocoran mengenai misteri pemain baru Arema FC masih belum mau membuka mulut. Dirinya mengatakan masih menjajal calon pemain untuk mengetahui mana saja yang memiliki karakter yang diinginkan.

“Kami belum mengambil keputusan untuk mengontrak yang mana karena kami perlu mendiskusikannya dengan manajemen terlebih dahulu. Apapun keputusannya nanti kami tetap harus melihat penampilan Balsa Bozovic untuk menilai sejauh mana kemampuan sang pemain”, ungkap pelatih Arema FC ini kala ditemui di tempat terpisah memberikan keterangan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *