Malang Jadi Tuan Rumah Kembali Karena AREMANIA

aremania - bhumiarema.com

aremania – www.bhumiarema.com

BhumiArema.com – Malang kembali dipercaya menjadi tuan rumah turnamen Piala Panglima Jenderal Sudirman setelah sebelumnya dipercaya untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden.
Laga tersebut akan dimulai bulan November mendatang. Beberapa kota yang ditunjuk oleh Mahaka Sports antara lain Bali dan Surabaya.

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani telah menyatakan bahwa Malang dan Bali dipilih sebagai tuan rumah sebab kedua kota ini dianggap paling sukses untuk menyelenggarakan turnamen sebelumnya. Sehingga pihak Mahaka Sports merasa sangat terhormat untuk memilih dua kota tersebut menjadi tuan rumah kembali.

“Menurut kami yang terbaik, terbaik dalam arti suporter itu Malang dan Bali. Jadi jika dalam Piala Presiden terdapat lomba suporter terbaik, itu kita pilih Malang dan Bali”, ujar Hasani. Beliau juga menegaskan bahwa atmoster yang diciptakan di Malang sangat bagus, dan mereka terkesan dengan para suporter. Bahkan saat kalah melawan Sriwijaya di Solo juga tidak ada tindakan anarkis.

Lain hal dengan kota Surabaya. Hasani menegaskan bahwa pihak Mahaka Sports memilih ibukota provinsi Jawa Timur sebagai kota pahlawan. Dimana mencerminkan semangat perjuangan TNI itu sendiri.

Piala Panglima Sudirman akan dimulai tanggal 14 November yang akan datang, sebelumnya direncanakan akan dihelat tanggal 10 Novembar dan akan dilakukan ceremonial di Kodam V Brawijaya, Surabaya yang berisikan hiburan rakyat, penampilan bintang-bintang sepakacola serta pertunjukan musik. (ara/rah)

Malang Jadi Tuan Rumah Kembali Karena AREMANIA

Bhumi Arema | Manajemen | Pemain

Apa tanggapanmu, sam?

1 Comment

  1. rafisha  /  10/28/2015, 2:03 pm Reply

    Yo apik sam karena aremania suporter terbaik di indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *