Makan Konate Belum Bicara Masa Depan

Bhumiarema.com – Para pemain peserta GoJek Liga 1 2018 harus segera bersiap jelang berakhirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Mereka harus segera memutuskan untuk tetap bertahan di klub yang kini dibela atau mencari pengalaman baru.

Hal sama rupanya berlaku untuk Makan Konate yang kini menjadi salah satu pilar asing Singo Edan. Pemain asal Mali tersebut rupanya menyimpan harapan untuk bertahan lebih lama di klub kesayangan Arek Malang tersebut.

Namun demikian Makan Konate masih belum berani membicarakan masa depan dengan manajemen klub atau berandai-andai. Sang gelandang masih ingin fokus menyelesaikan sisa kompetisi dan mengejar poin maksimal di dua pertandingan terakhir. Makan Konate tentu tak ingin konsentrasinya pecah karena terlalu banyak memikirkan kontrak yang akan berakhir di Januari 2019 mendatang.

“Saya masih belum memikirkan musim depan akan seperti apa sebab kita ini masih memiliki dua pertandingan sisa. Saya ingin fokus menyelesaikan ini semua, baru kita bicara tentang masa depan. Saya ada kontrak hingga Januari mendatang”, ungkap Makan Konate ketika ditemui oleh pewarta berita.

Makan Konate sendiri mengaku betah berada di Malang. Pemilik nomor pungung 10 itu menyatakan bahwa fanatisme Aremania sungguh membuatnya kagum meski pendukung militan tersebut kini terkena sanksi sehingga tak bisa mendampingi Singo Edan.

“Alhamdulillah saya sangat betah di Malang karena ada Aremania yang selalu mendukung. Suasana kota Malang juga menyenangkan, plus semuanya begitu baik”, tambah mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Makan Konate sendiri memiliki catatan cukup cemerlang sepanjang bergabung di Arema FC sejak paruh kedua lalu. Sang pemain berhasil mengumpulkan 11 gol di Liga 1 2018 dan 2 gol di Piala Indonesia yang tentunya cukup menarik perhatian beberapa klub lain.

“Belum tahu karena saya mau fokus ke Arema dulu”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *