Luapan Syukur Dendi Santoso Atas Kemenangan Arema

Bhumiarema.com – Arema FC memutus rentetan hasil buruk sejak awal musim Liga 1 2018 berlangsung. Tim kesayangan Arek Malang ini akhirnya menang 3-1 atas Persipura Jayapura pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Kemenangan yang terjadi di hari Jumat (27/4) itu terasa makin spesial karena mereka berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara.

Dendi Santoso selaku kapten Arema FC mengatakan bahwa dirinya mensyukuri kemenangan perdana itu. Menurutnya hal ini merupakan sebuah hal yang berarti setelah segala hal yang buruk di beberapa minggu terakhir.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena kami bisa menang setelah sebelumnya lama tidak mampu meraih kemenangan. Saya pikir kemenangan ini merupakan sebuah hal penting karena bisa membantu meningkatkan mental yang sempat hancur. Saya secara pribadi beryukur karena kemenangan ini”, ungkap Dendi Santoso ketika dimintai keterangan oleh pewarta berita.

Arema FC berhasil mencetak gol melalui Rivaldy Bawuo serta Dedik Setiawan dengan dua sumbangsih. Sang tamu di sisi lain berhasil membalas satu gol lewat Todd Rivaldo Ferre. Pemain dengan nomor punggung 41 itu semakin bersyukur karena dirinya juga ikut berkontribusi dalam kemenangan tersebut. Dendi Santoso mampu memberi dua assist atasu gol pertama dan ketiga Singo Edan.

“Saya sudah melihat bahwa kondisi sudah mencair. Kemarin semuanya berjalan dengan baik”, ungkap pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut.

Dendi Santoso secara khusus juga memberikan apresiasi kepada Iwan Budianto selaku CEO Arema FC. Pria yang akrab disapa IB itu mampu memberikan dukungan bahkan dengan langsung datang ke lapangan meski tidak duduk di bench pemain cadangan lantaran terganjal status sebagai Kepala Staf Ketua Umum PSSI.

“CEO Iwan Budianto juga selalu memberikan motivasi sehingga semua berjalan dengan baik”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *