Lho Arthur Cunha Kok Cedera Lagi?

Bhumiarema.com – Dewi Fortuna mungkin sedang tak bersama Arthur Cunha. Betapa tidak, stopper Arema FC yang sering menjadi pilihan utama itu sedang kambuh cederanya setelah baru sehari pulih.

Cedera sang pemain kambuh dalam sesi latihan Arema pada Rabu (2/5) lalu. Arthur Cunha yang melakukan duel udara di sesi game terlihat kesakitan dan langsung menepi untuk mendapat perawatan. Nanang Tri Wahyudi selaku dokter tim mengatakan bahwa sang pemain mengalami masalah lantaran salah tumpuan ketika melompat.

Arthur Cunha sebenarnya sudah membaik ketika latihan namun hari ini dia cedera lagi karena salah tumpuan ketika melompat. Kita akan observasi dalam dua hari kedepan namun jika hasilnya kurang maka kita sarankan untuk istirahat”, ungkap Nanang Tri Wahyudi mengatakan kondisi Arthur Cunha kepada pewarta berita.

Nanang Tri Wahyudi mengatakan bahwa penyembuhan Arthur Cunha mungkin membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 10 hari kedapan. Namun dirinya berharap tidak parah agar dapat sembuh lebih cepat.

“Kita sudah memberikan kompres es sementara, lalu kita tangani lebih lanjut. Kami akan menggunakan laser dan listrik untuk fisioterapi semoga saja segera membaik”, ungkap dokter Nanang memberikan tambahan keterangan.

Arthur Cunha mengatakan bahwa dirinya tidak mau berlama-lama cedera. Dia ingin ikut dalam pertandingan – terutama dalam pertandingan Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya.

“Saya sempat disuntik dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura kemarin, lalu setelahnya juga suntik. Tiga hari kemudian saya juga suntik sekarang kena lagi. Kata dokter tidak boleh dipaksakan namun saya tidak ingin berlama-lama”, ungkap pemain yang pernah trial di Manchester United ini.

Arema Fc sendiri akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam derby Jawa Timur di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Arema FC sendiri terus membutuhkan kemenangan agar dapat mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *