Launching Arema FC Bakal Digelar di Graha Polinema

Bhumiarema.com – Arema FC sempat membuat heboh para pecintanya karena tak kunjung mengadakan launching tim. Akhirnya setelah beberapa kali mengalami penundaan peluncuran klub untuk musim 2018 sudah diputuskan akan digelar di Graha Polinema pada 20 Maret mendatang.

Peluncuran Arema FC 2018 ini memiliki konsep serupa dengan musim 2013. Kala itu Singo Edan yang dilatih Rahmad Darmawan memiliki tim penuh taburan bintang dengan venue perhelatan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC mengatakan bahwa peluncuran dilakukan secara menyeluruh. “Kami akan melaksanakan launching Arema FC secara komprehensif. Kami tidak hanya memperkenalkan jersey baru serta pemain namun juga seluruh hal baru di Singo Edan”, ungkapnya kala dimintai keterangan oleh pewarta berita.

Arema FC diketahui akan memperkenalkan sistem penjualan tiket, situs, jargon baru, hingga yang paling update adalah store yang baru saja dikenalkan. Pemberitahuan ini dirasa wajib agar Aremania dapat memaksimalkan fasilitas yang diberikan manajemen.

Launching Arema FC sendiri dilaksanakan di hari aktif kerja dan sekolah karena tim kesayanagn Arek Malang ini terkendala keterbatasan waktu. Skuad asuhan Joko Susilo itu harus berada di Bandung pada 18 Maret untuk menjalani uji coba dengan Persib Bandung. Sementara itu kompetisi resmi sudah mulai bergulir pada 23 Maret.

“Kami secara khusus meminta maaf karena launching tidak dilaksanakan pada akhir pekan sebab kami sedang dikejar waktu”, tambahnya memberi kerterangan.

Meski bertepatan dengan hari aktif namun pihak Arema FC sudah melakukan koordinasi. Bahkan Arema FC juga menggelar kegiatan bersifat edukatif sejak pagi hari yang dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lain hingga malam hari.

“Sudah ada banyak kegiatan yang edukatif untuk pagi, seperti lomba mewarna dan menggambar, caoching clinic, dan lain sebagainya. Acara akan terus berlanjut hingga malam”, pungkas pria tersebut mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *