Kurniawan Kartika Ajie Best Player PGK 2018

Bhumiarema.com – Arema FC memang hanya mampu membawa pulang gelar runner-up di Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 ini. Namun ada prestasi membanggakan lain, yaitu terpilihnya Kurniawan Kartika Ajie sebagai pemain terbaik ajang pramusim tersebut.

Pemain muda yang bertugas menjaga gawang Arema FC ini mengaku bangga dengan hal tersebut. Dirinya bersyukur terpilih menjadi yang terbaik meski dirinya sempat kebobolan hingga tiga kali ketika Singo Edan main melawan Sriwijaya FC di laga final lalu.

Pemuda 21 tahun ini sedianya baru kembali dari pemusatan pelatihan timnas Indonesia sehingga baru bergabung di tengah kompetisi. Namun penampilan puncaknya terjadi ketika Arema FC melawan Persebaya Surabaya di partai semifinal.

“Saya sangat senang dengan penghargaan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua teman dalam tim serta pelatih yang sudah memberi kesempatan”, papar Kurniawan Kartika Ajie memberikan keterangan pers.

Secara khusus dirinya sempat menyebut haters sebagai salah satu pihak yang membuatnya lebih kuat dan maksimal di setiap penampilan. “Saya juga berterima kasih kepada haters yang telah membuat saya menjadi lebih kuat seperti saat ini”, terang Kurniawan Kartika Ajie melanjutkan pembicaraan.

Penjaga gawang muda tersebut berhak mendapat hadiah sebesar Rp75juta dari penyelenggara. Namun demikian dirinya menegaskan bahwa pencapaian saat ini bukanlah hal yang patut terlalu dibanggakan sehingga merasa puas pada diri sendiri. Kurniawan Kartika Ajie bahkan secara gambling menebut bahwa dirinya ingin lebih memaksimalkan potensi.

“Anda bisa melihat sendiri permainan saya ketika melawan Sriwijaya fC kurang positif, namun saya akan terus berjanji bermain lebih baik di kompetisi yang sesungguhnya. Semoga saya bisa mencapai itu nanti”, tambah mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan tersebut.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *