Kiper Berikut Diprediksi Memukau di Liga 1 2018

 

Bhumiarema.com – Kompetisi paling bergengsi di Indonesia telah dimulai. Semua elemen bersiap menunjukkan kemampuannya guna meraih gelar tertinggi dan title terbaik setanah air. Nah diantara ratusan pemain yang turut meramaikan Liga 1 2018 bersama Bukalapak terdapat segelintir kiper yang diprediksi mampu menjadi tameng terakhir paling kuat di klub masing-masing.

Siapakah mereka? Mari simak jajaran kiper terbaik Liga 1 2018 Indonesia bersama Bukalapak berikut ini:

  • Teja Paku Alam

Putra daerah Sumatera Barat ini bergabung dengan Sriwijaya FC sejak tahun 2013 dan sama sekali belum pernah meninggalkan klub tersebut. Penampilan sang pemain yang dikenal konsisten bersama Sriwijaya FC membuatnya menjadi salah satu yang cukup diperhitungkan. Plus, kiper ini juga masuk dalam skuat Piala AFF 2016 yang menjadi nilai tambah kemampuan sang pemain.

  • Andritany Ardhiyasa

Kemampuan kiper muda ini sudah tentu tak perlu diragukan lagi. Sejak bergabung bersama Persija Jakarta di musim 2010, nama kiper muda itu sudah melejit dan seringkali menjadi pilihan. Bahkan kemampuan salah satu pemain terbaik Liga 1 2018 ini diakui banyak rekannya – termasuk beberapa penyerang yang mengaku kesulitan membobol gawang pemain lulusan Diklat Ragunan tersebut.

  • Yoo Jae-Hoo

Liga 1 2018 diprediksi makin semarak setelah ada kiper asal Korea Selatan yang berlaga. Yups, Yoo Jae-Hoon yang selama beberapa musim terakhir membela Persipura Jayapura akhirnya mantap memutuskan bergabung dengan Mitra Kukar. Soal kemampuan ya jangan ditanya lagi – pria yang selama satu dekade mengadu nasib di Indonesia ini sudah mengoleksi banyak gelar, seperti dua gelar Indonesia Super League di tahun 2010-2011 dan 2013 serta Torabika Soccer Championship 2016.

Hmmm, akankah mereka bersinar di Liga 1 2018 bersama Bukalapak? Mari tunggu saja update terbarunya ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *