Ketika Srdan Ostojic Mulai Terbuang dari Arema FC

Bhumiarema.com – Ada satu hal yang menarik jika berbicara tentang perkembangan Arema FC dalam beberapa waktu belakangan. Srdan Ostojic sang kiper asing Singo Edan diprediksi sudah mulai terbuang dari skuad utama tim kesayangan Arek Malang tersebut.

Srdan Ostojic sejatinya didatangkan Singo Edan dari Liga Super Serbia untuk memperbaiki pertahanan yang buruk di putaran pertama LIga 1 2018. Penjaga gawang yang lahir di Yugoslavia itu bahkan sempat mendapat pujian karena bermain apik dalam debut bersama skuad Milan Petrovic.

Hal yang membuat banyak orang menaruh harapan pada Srdan Ostojic adalah ketika dirinya mampu mencetak cleansheet di laga perdana bersama Singo Edan. Sang pemain kemudian juga menjadi bagian dari kemenangan Arema FC di pekan ke-17 ketika bertandang ke markas Sriwijaya FC.

Sayangnya penampilan gemilang ini harus berhenti di tiga laga berikutnya dimana kilau sang pemain mulai redup. Srdan Ostojic yang dulu dibanggakan sebagai salah satu pemain potensial harus rela kemasukan tujuh gol sekaligus dalam tiga pertandingan beruntun mulai dari pekan ke-18 hingga pekan ke-20 GoJek Liga 1 2018.

Milan Petrovic sebagai sang pelatih sudah mulai memperingatkan sang pemain untuk memperbaiki panampilannya. Arsitek Arema FC itu juga lebih banyak menggunakan jasa penjaga gawang lokal, sementara Srdan Ostojic hanya mampu duduk di bangku cadangan.

Terpuruknya Srdan Ostojic diperparah dengan penampilan Utam Rusdiana – salah satu kiper Singo Edan – yang kian membaik. Bahkan penjaga gawang 23 tahun itu menjadi bagian dari kemenangan kandang Singo Edan atas Madura United di pekan ke-22 GoJek Liga 1 2018 lalu.

Hmmm, bagaimanakah nasib dari Srdan Ostojic? Apakah dirinya akan dibuang seperti pemain yang dianggap buruk ataukah dia bisa membuktikan diri menjadi yag terbaik? Mari tunggu saja perkembangannya.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *