Kata Ruddy Widodo Soal Banyaknya Kiper Arema

Bhumiarema.com – Arema FC terus mendatangkan pemain baru guna melengkapi komposisi tahun 2018. Hal yang cukup mengejutkan adalah adanya penimbunan di posisi penjaga gawang yang memiliki hingga enam pemain.

Penumpukan ini jelas menimbulkan tanda tanya berbagai pihak. Oleh karena itu, Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC mencoba meluruskannya ketika dikonfirmasi oleh pencari berita. “Memang kami sekarang memiliki enam penjaga gawang, namun kami hanya akan mendaftarkan empat pemain saja”, papar manager berkacamata ini ketika memberikan keterangan.

Ruddy Widodo mengatakan bahwa pihak manajemen bersama tim pelatih sudah mengantongi nama yang akan didaftarkan di Liga 1 2018 mendatang. Namun dirinya mengatakan bahwa pemain tidak perlu riskan karena dua kiper yang tidak masuk daftar akan segera dicarikan solusinya.

“Jelas nanti akan kami carikan solusi mengenai dua kiper yang tak masuk daftar”, papar Ruddy Widodo menambahkan keterangan.

Enam kiper Arema FC sendiri sudah ada di sesi latihan yang telah digelar selama beberapa waktu belakangan. Di lapangan sudah ada Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Tedy Hery, Chiko, serta yang baru datang adalah Yogi Triana serta Kurniawan Kartika Ajie.

“Chiko sendiri statusnya yang sebenarnya adalah penjaga gawang untuk Arema U-19 jadi dirinya di tim senior hanya berstatus magang. Ada kemungkinan kami akan meminjamkan Tedy Hery nantinya”, ungkap Ruddy Widodo membeberkan rencananya.

Selain mendatangkan kiper, pihak Arema FC kini sedang berburu striker asing. Menurut Ruddy Widodo selaku perwakilan pihaknya sudah melakukan komunikasi untuk mendatangkan pemain luar negeri yang bersedia mengikuti trial sebelum diputuskan bergabung atau tidak dengan Arema. Namun demikian Ruddy Widodo mengungkapkan pihaknya akan mengenalkan wajah striker barunya jelang laga uji coba melawan PSIS Semarang yang merupakan tim promosi.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *