Kata Milan Petrovic Soal Masa Depan di Arema FC

Bhumiarema.com – GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sudah memasuki minggu terakhir kompetisi. Di masa inilah, para pemain maupun pelatih klub sudah mulai memikirkan untuk bertahan di klub yang kini dibela atau mencoba peruntungan lain.

Hal yang sama rupanya tengah melanda Milan Petrovic yang bahkan sudah mulai berbicara masa depan Singo Edan di tahun 2019 mendatang. Padahal pihak manajemen belum memberikan kepastian mengenai kontraknya bersama Arema FC musim depan.

Milan Petrovic sendiri membicarakan musim selanjutnya setelah Hamka Hamzah dkk dipastikan aman dari zona degradasi. Kemenangan atas Barito Putera di pekan ke-32 lalu sekaligus mengatrol posisi Arema FC ke peringkat ke-8 dengan total raihan 44 poin.

Atas raihan tersebut, skuad asuhan Milan Petrovic itu sudah dipastikan jauh dari jeratan degradasi meski masih menyisakan dua pertandingan. Untuk pertandingan akhir sendiri Arema FC akan bertandang ke markas PS Tira serta satu pertandingan kandang yang bisa digunakan untuk mendapatkan poin tambahan.

“Saya kira kami harus melakukan analisis lebih detail untuk segera bersiap ke musim berikutnya. Saya rasa harus ada penyegaran dalam tim dengan tambahan pemain baru yang bisa membuat penampilan lebih bagus musim selanjutnya”, ungkap Milan Petrovic ketika membicarakan masa depan Singo Edan.

Dirinya mengatakan bahwa selama ini Singo Edan selalu kesulitan mencetak gol tandang sehingga mereka seringkali kalah. “Harus ada striker bagus berpengalaman karena kita butuh kekuatan terutama untuk laga tandang”, tambah Milan Petrovic sekali lagi.

Pelatih asal Slovenia ini kemudian ditanya mengenai masa depan dirinya bersama tim namun belum bisa mengonfirmasi apapun. “Belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut namun jika ada kesempatan maka saya akan senang sekali bergabung bersama Arema musim depan”, pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *