Kata Istri Ketika Dendi Santoso Jadi Kapten

Bhumiarema.com – Tahun 2018 tidak hanya menjadi awal baru bagi Arema FC, namun juga untuk Dendi Santoso. Pemain asal Malang itu didapuk menjadi kapten skuad Singo Edan sejak pertandingan melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

Penyematan ban kapten di lengan Dendi Santoso rupanya turut disaksikan Vivi Rezky Santoso. Istri pemain yang identik dengan nomor 41 itu bahkan mengaku kaget ketika sang suami diumumkan menjadi kapten.

Vivi sendiri menyaksikan secara langsung ketika nama sang suami disebut sebagai kapten dalam laga uji coba beberapa waktu lalu. Hal ini jelas karena pengusaha salon dan bridal ini sedang berada di bangku VIP stadion Gajayana Malang.

“Saya jujur kaget ketika berada di stadion sebab waktu itu teman wartawan maupun ofisial memberikan selamat, saya kaget karena saya kira hal itu hanya guyonan mereka semata”, ungkap istri Dendi Santoso ini memberikan keterangan kepada wartawan.

Meski mengaku kaget namun Vivi bersyukur atas jabatan yang baru diterima sang suami. Dirinya berharap agar Dendi Santoso dapat selalu sehat agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik demi prestasi Arema serta membanggakan Aremania.

“Semoga Dendi Santoso selalu sehat sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Semoga dia bisa menjadi kapten yang amanah serta mampu membuat tim makin solid. Semoga dia juga bisa membuat pemain kompak sehingga tak ada perbedaan antara pemain baru dan pemain yang sudah lama berada di Arema. Semoga dia bisa menampilkan permainan terbaiknya di setiap laga”, ungkap sang istri memberikan pengharapan.

Dendi Santoso sendiri mengaku sempat grogi ketika pertama kali menyandang ban kapten di lengannya. Namun seiring berjalannya waktu dirinya mengaku bisa menguasai keadaan sehingga nyaman dengan posisi dan tanggung jawab baru.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *