Kapten PSBK Bilang Arema FC Susah Dikalahkan!

Bhumiarema.com – Singo Edan memutuskan untuk ikut dalam Piala Indonesia 2018 yang digelar sejak awal bulan ini. Skuad asuhan Joko Susilo itu bahkan bermain mulus di pertandingan pertama dengan meraih kemenangan 0-2 dari PSBK Blitar.

Wawan Triono selaku kapten PSBK Blitar memiliki pandangan tersendiri pada pertandingan melawan Arema FC tersebut. Sang kapten mengatakan bahwa dirinya dengan ikhlas mengakui kemenangan lawan. “Selamat kepada Arema FC atas kemenangan ini”, ungkapnya dalam sebuah kesempatan wawancara seusai pertandingan.

Pemain ini mengakui bahwa Arema FC memang tanpil meyakinkan. Bahkan timnya sendiri cukup kesulitan membendung perlawanan sengit dari lawan. “Jika saya bisa mengatakan mungkin kami kurang bisa mengembangkan permainan. Tim kami kurang kompak jika dibandingkan dengan Arema FC yang jadi lawan kami”, ungkapnya mengomentari pertandingan melawan Singo Edan.

PSBK memang sempat memberi perlawanan sengit di awal laga, namun hal ini kurang terlihat begitu Dedik Setiawan membuat dua gol di babak petama. Sepanjang pertandingan sisa terlihat bahwa kubu tuan rumah lebih banyak bertahan. Bahkan mereka bisa kebobolan lebih banyak andai pemain Arema FC melakukan penyelesaian lebih tenang.

“Ada banyak hal yang sulit kami tembus dalam pertandingan itu. Kami juga merasa bahwa mental tim drop karena mungkin yang kami lawan adalah Arema FC yang notabene merupakan tim besar”, pungkas Wawan Triono mengakhiri wawancara.

Sementara itu Agus Suprianto memiliki pandangan lain. Pelatih PSBK itu mengatakan bahwa mereka memang kalah kasta dengan Singo Edan. “Kami ini jelas kalah kasta dari Arema FC. Kami mengakui keunggulan Arema dan mendapatkan cukup banyak pelajaran”, ungkapnya.

Selanjutnya pelatih yang juga pernah bermain untuk Arema era Galatama itu mengatakan akan membenahi seluruh kondisi timnya. “Kami akan membenahi banyak hal, oleh karena itu kami akan segera melakukan evaluasi besar-besaran”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *