Joko Susilo Tak Melatih Arema, Ini Faktanya!

Bhumiarema.com – Tampuk pimpinan pelatih Arema FC rupanya tak lagi berada di tangan Joko Susilo. Pria asal Cepu ini secara resmi dicopot dari jabatannya setelah dianggap tak mampu mengangkat posisi Singo Edan di klasemen sementara.

Hmmm, siapakah yang menggantikan posisi Joko Susilo dan seperti apa kondisi tim pelatih Singo Edan saat ini? Mari simak informasi selengkapnya hanya disini:

  • Selamat Datang Milan Petrovic

Manajemen Arema FC langsung mengadakan rapat internal pada Minggu (13/5) malam membahas masa depan Joko Susilo. Hasil rapat yang diumumkan sehari sesudahnya mengatakan bahwa direksi sepakat mengembalikan pelatih yang akrab disapa Gethuk itu di posisi asisten. Kemudian mereka menunjuk Milan Petrovic sebagai pengganti.

Pihak manajemen Singo Edan mengatakan bahwa penggantian Joko Susilo ke Milan Petrovic sebenarnya sudah direncanakan. Tim manajemen awalnya ingin menggunakna jasa Petrovic sebagai pelatih utama, namun karena belum memiliki pengalaman maka akhirnya dia diposisikan sebagai asisten terlebih dahulu.

  • Tak Bisa Angkat Arema FC

Pemberhentian Joko Susilo sebagai pelatih kepala Arema FC didasarkan pada evaluasi yang terus dilakukan hingga pekan kedelapan GoJek Liga 1 2018. Pria yang dikenal sebagai legenda Arema era Galatama itu tak mampu mementaskan Singo Edan dari jurang klasemen sementara dan ancaman degradasi.

  • Ambil Cuti Refreshing

Segera setelah Joko Susilo dilengserkan dari kursi kepelatihan Arema FC, pria 47 tahun tersebut langsung mengambil langkah signifikan. Gethuk memutuskan mengambil cuti beberapa hari untuk refreshing. Pria yang sudah 25 tahun menggeluti dunia bola itu mengatakan dirinya perlu fokus menghabiskan waktu bersama keluarga setelah lama berkutat memperbaiki posisi Arema FC.

Hmmm, apakah Milan Petrovic mampu mengemban tugas berat mengangkat Singo Edan dari posisi juru kunci? Mari simak perkembangan selanjutnya saja!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *