Joko Susilo Kecewa Karena Hal Ini!

Bhumiarema.com – Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 sudah menemukan jawaranya. Sriwijaya FC didapuk menjadi yang terbaik setelah mampu mengalahkan Arema FC di pertandingan seru yang berlangsung di Samarinda pada Minggu (4/3) lalu.

Joko Susilo selaku pelatih Arema FC mengatakan dirinya cukup kecewa karena kekalahan tersebut. Namun demikian kekecewaan ini bukan karena apa-apa melainkan lantran tak bisa menggembirakan hati Aremania yang selama ini selalu mendukung sepenuh hati.

Skuad asuhan Joko Susilo itu sebenarnya sudah memberikan perlawanan mumpuni sejak awal babak pertama. Singo Edan bahkan sempat mencetak gol lewat Balsa Bozovic setelah dikejutkan oleh gol Novan Setya. Namun akhirnya gol Beto Goncalves serta tambahan gol dri Hamka Hamzah tak mampu lagi dikejar.

“Hasil pertandingan malam ini bukanlah sebuah sebuah hal yang menggembirakan”, ungkap Joko Susilo di sebuah kesempatan wawancara setelah pertandingan usai.

Joko Susilo mengatakan bahwa dirinya merasa tak mampu menggembirakan pendukung yang sudah datang secara langsung ke stadion. “Saya minta maaf karena tak bisa menggembirakan Aremania yang sudah datang kesini untuk mendukung kami dengan sepenuh hati”, lanjut pelatih asal Cepu ini.

Meski dirinya merasa cukup kecewa namun Joko Susilo dengan besar hati mengaku kemenangan sang lawan. Menurutnya lawan berhak menyandang gelar tersebut karena bermain dengan baik. “Kami haruslah berbesar hati dan menerima hasil pertandingan yang sudah berjalan. Kami mengucapkan selamat kepada Sriwijaya FC karena telah bisa memenangkan pertandingan kali ini dan mampu menjadi juara”, pungkas pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengakhiri wawancara.

Pertandingan babak final Piala Gubernur Kalimantan Timur itu sendiri berlangsung di Stadion Palaran, Samarinda. Venue tersebut merupakan stadion terbesar kedua setelah Gelora Bung Karno Jakarta dengan kapasitas mencapai 67ribu penonton.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *