Joko Susilo: Aremania Bikin Tim Optimis Arungi Liga 1 2018

Bhumiarema.com – Arema FC baru melakukan launching tim jelang bergulirnya Liga 1 2018. Pada acara yang berlangsung di Graha Polinema itu tampak Joko Susilo yang merupakan pelatih kepala skuad Singo Edan.

Ada hal yang cukup menarik dari Joko Susilo kala mengikuti acara tersebut. Mimik mukanya tampak optimis ketika Aremania menyanyikan yel-yel kebanggaan Singo Edan. Ketika dikonfirmasi dirinya menatakan bahwa nyanyian dari Aremania itu adah ritual untuk mengiringi langkahnya dan tim. “Ini seperti ritual menyambut kompetisi”, ungkapnya memberikan pernyataan.

Joko Susilo sendiri menaku sudah siap mengarungi pertarungan musim ini. Dirinya juga mengatakan bahwa seluruh elemen tim telah melakukan persiapan maksimal selama pra-musim beberap waktu lalu.

“Kami sudah melewati masa pra-musim dengan mengikuti uji coba dan turnamen. Kami dari sana mengeri apa yang harus diperbaiki dari skuad ini. Kami juga telah melakukan evaluasi. Kami pun sudah mencatat semua yang diperlukan. Kami hanya tinggal mempersiapkan detik jelang bergulirnya kompetisi. Saya rasa kami sudah siap menghadapi musim 2018”, papar Joko Susilo melanjutkan keterangan.

Joko Susilo juga turut mengomentari acara pengenalan yang dinilainya cukup mewah. Hal ini diyakini mampu memberi dampak positif kepada anak asuhnya terutama dalam meningkatkan mental tim. “Saya menganggap lauching ini sebagai ritual yang mengantar kami menuju Liga 1 2018. Nyanyian dari Aremania itu menjadi pengiring kami berperang di kompetisi ini”, paparnya sekali lagi.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu tak lupa mengharap dukungan semua pihak agar dapat mendoakan tim meraih yang terbaik. “Bismillah kami siap berperang untuk kompetisi musim ini. Saya berharap semua pihak mendukung. Dengan dukungan itu kami optimis mampu memberikan yang terbaik untuk semuanya terutama Aremania”, ungkapnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *