Jadwal Barito Putera vs Arema Cronus Terpaksa Mundur

barito-putera-vs-arema

Bhumiarema.com – Arema Cronus wajib segera move-on dari pahitnya kegagalan di Serui beberapa waktu lalu. Hamka Hamzah dkk harus segera fokus menghadapi laga tandang selanjutnya melawan Barito Putera di Banjarmasin.

Pertandingan Barito Putera vs Arema Cronus sedianya akan dilaksanakan pada Jumat (18/11) mendatang di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Akan tetapi pihak operator memutuskan untuk mengundurkannya segari menjadi Sabtu (19/11) mendatang.

Keputusan mundurnya laga Barito Putera vs Arema Cronus tersebut tertuang dalam surat keputusan bernomor 361/GTS/XI/2016 yang telah diterima kedua klub. Surat penundaan pertandingan Barito Putera vs Arema Cronus langsung ditandatangani oleh Joko Driyono selaku Direktur Utama PT. GTS selaku operator liga.

Penundaan pertandingan ini sendiri dikatakan merupakan permintaan langsung dari host broadcaster Torabika Soccer Championship A 2016. Indosiar yang memiliki hak tayang laga Barito Putera vs Arema Cronus mengajukan penundaan itu sendiri.

“Kami sudah mengetahui penundan jadwal pertandingan nanti, saya rasa itu tidak menjadi masalah”, papar Ruddy Widodo yang menjabat sebagai General Manager Singo Edan.

Jadwal laga yang baru ini dinilai menguntungkan bagi Singo Edan yang baru saja menghadapi Perseru Serui. Hamka Hamzah dkk memiliki waktu lebih panjang untuk mengembalikan kondisi serta fokus melakukan persiapan.

Sudarmaji selaku Media Officer Singo Edan juga menyatakan bahwa perubahan jadwal Barito Putera vs Arema Cronus itu dinilai sebagai sebuah nilai positif. Pihak Singo Edan bisa memanfaatkan kelebihan sehari tersebut untuk melakukan berbagai hal yang kebih baik.

“Rombongan Arema Cronus kan masih tertahan di Serui hingga Selasa karena trauma  cuaca buruk, oleh karena itu perubahan jadwal ini sangat menguntungkan. Nantinya bisa digunakan untuk recovery dan persiapan teknik baru”, tutup Sudarmaji mengakhiri wawancara dengan awak media.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *