Inilah Kado Lebaran untuk Aremania dari Arema FC

Bhumiarema.com – Pertandingan Perseru Serui vs Arema FC menjadi laga terakhir bagi Singo Edan sebelum memasuki masa libur satu bulan. Laga penghujung yang berlangsung di Stadion Gajayana Kota Malang pada Rabu (6/6) kemarin itu akhirnya berakhir membahagiakan dengan kemenangan 0-1 untuk Singo Edan.

Milan Petrovic sang pelatih tentu bahagia bukan kepalang. Keberhasilan Arema FC ini dinilainya sebagai sebuah kado untuk Aremania yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri sekitar seminggu lagi. Gol kemenangan Arema FC sendiri dibuat oleh Thiago Furtuoso melalui titik penalti hadiad dari wasit lantaran Dedik Setiawan dilanggar pemain lawan di kotak terlarang.

“Kemenangan ini merupakan kado lebaran bagi Aremania dimanapun berada”, jelas pelatih Arema FC berdarah Serbia itu memberikan keterangan dalam konferensi pers.

Milan Petrovic mengakui bahwa sebenarnya anak asuhnya mengalami cukup banyak masalah di babak pertama. Namun setelah ada penggantian dari Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi ke Dedik Setiawan dan Thiago Furtuoso, permainan tim meningkat secara kualitas.

“Mungkin bisa dibilang jika sekarang ini situasi Arema FC menjadi lebih baik. Namun kami berjanji akan terus berbenah dan bekerja keras mengingat semuanya masih dalam posisi sulit meski jika dibilang bisa lebih baik kalau dibandingkan sebelumnya”, tambah Milan Petrovic melanjutkan pernyataan sebelumnya.

Milan Petrovic secara khusus juga menyampaikan terima kasih yang besar kepada para pemain karena mampu mengeluarkan kinerja maksimal. “Saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para pemain Arema FC. Saya rasa semua sudah menjalani sebuah laga yang sangat berat, namun di akhir pertandingan kami adalah yang berbahagia”, ucapnya sekali lagi sembari menutup keterangan kepada wartawan.

Arema FC akhirnya melesat meninggalkan zona degradasi setelah kemenangan atas Perseru Serui. Kini Singo Edan menduduki posisi ke-13 klasemen sementara dengan jumlah skor 15.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *