Inikah Para Marquee Player Liga 1 2018?

Bhumiarema.com – Meski Liga 1 2018 belum dimulai namun isu mengenai para pemainnya sudah banyak beredar. Salah satu yang sudah berhembus adalah jajaran marque player Liga 1 2018 yang akan menghiasi dunia sepakbola tanah air.

Ada banyak nama yang diisukan merumput di Liga 1 2018 nanti. Siapa sajakah para pemain itu, mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Wesley Sneijder

Wesley Sneijder saat ini tengah membelah OGC Nice sejak awal 2017 lalu, namun masa depannya masih misteri karena kontraknya belum diperpanjang klub. Andai memang dirinya tak memiliki klub bisa saja Wesley Sneijder menjadi salah satu marquee player Liga 1 2018 untuk Bali United. Namun demikian ambisi ini dinilai sulit karena nilai pemain tersebut mencapai 5 juta euro atau sekitar Rp80miliar.

  • Robin van Persie

Salah satu calon marquee player Liga 1 2017 yang diincar Bali United adalah Robin van Persie. Pemain yang kini bersama Fenerbache itu tak kunjung diperpanjang kontraknya sehingga ada kemungkinan dilepas. Bali United dinilai akan melakukan beberapa cara agar dapat menggaet pemain ini, salah satunya adalah dengan memanfaatkan koneksi Stefano Lilipaly yang memiliki Darah Belanda.

  • Jose Antonio Reyes

Salah satu calon marquee player Liga 1 2017 yang mungkin bermain di Indonesia adalah Jose Antonio Reyes. Pemain berusia 34 tahun ini cukup dikenal sebagai penyerang sayap lincah yang seringkali menyulitkan para lawannya. Sang pemain hingga kini belum memiliki klub sebab kontraknya tak lagi diperpanjang Espanyol sejak Juli 2017 lalu. Sang pemain sendiri memilki banderol sekitar 720.000 euro atau dalam kurs rupiah berjumlah Rp11.4miliar.

Hmmm, siapakah yang bakal masuk menjadi pemain bintang Liga 1 2017? Mari tunggu saja perkembangannya ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *