Ini Sebab Balsa Bozovic Pilih Nomor Punggung 10

Bhumiarema.com – Hari Rabu (7/3) siang menjadi momen penting bagi karir Balsa Bozovic di Indonesia. Pemain asal Montenegro tersebut menandatangani kontrak bersama Arema FC di kantor baru Singo Edan yang bertempat di Jalan Mayjen Panjaitan 42, Malang.

Pemain yang menunjukkan wajah sumringah itu mengatakan dirinya siap menunjukkan yang terbaik untuk seluruh pendukung Arema FC. “Saya berharap dapat mencetak sejarah disini”, ungkap Balsa Bozovic memberikan keterangan.

Terdapat satu hal yang cukup menarik di sela pengenalan Balsa Bozovic. Pemain yang sempat membela Persela Lamongan itu akan mengenakan nomor punggung 10 yang selama lima tahun lalu dikenakan oleh Christian Gonzales.

“Balsa Bozovic meminta nomor 10 yang tengah kosong setelah ditinggal Gonzales ke Madura United”, ungkap salah satu sumber dari Arema FC.

Sementara itu Gabriel Budi selaku agen Balsa Bozovic mengatakan bahwa sang pemain memang meminta nomor tersebut selama bermain di Arema FC. Hal ini lantaran nomor 10 adalah angka favorit kliennya tersebut, plus nomor yang sama yang digunakna ketika memperkuat Persela Lamongan di tahun 2015 lalu.

“Saya berharap agar dirinya bisa bermain hebat mengenakan nomor punggung tersebut”, papar Gabriel Budi ketika dimintai keterangan.

Sang pemain sendiri mengonfirmasi rumor tersbeut dengan mengatakan bahwa nomor 10 sering digunakan oleh pemain bagus. “Saya ‘kan masih junior disini dan saya suka dengan nomor punggung 10 karena ada banyak pemain hebat yang mengenakan nomor ini”, papar Balsa Bozovic ketika memberi keterangan pers.

Pemain yang sempat menjadi kapten Timnas junior Serbia-Montenegro sebelum negara tersebut pecah ini mengatakan bahwa dirinya juga mengenakan nomor yang sama ketika membela negaranya. “Saya sudah mengenakan nomor ini sejak berada di timnas junior dulu. Menurut saya ini adalah nomor bagi playmaker, makanya saya pakai”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *