Ini Saran Aremania untuk Kebaikan Arema FC

Bhumiarema.com – Arema FC seharusnya menjadi kebanggaan bagi Aremania dan seluruh penduduk Malang Raya. Namun rupanya performa Singo Edan yang kurang baik sejak dimulainya kompetisi GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak seakan membuat kebanggaan itu sedikit berkurang.

Arema FC gagal mempersembahkan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Hal ini berujung pada lesunya kondisi tim, plus kurangnya komunikasi intensif antara manajemen dan para pelatih. Para pemain akhirnya memilih bungkam sambil refreshing menikmati liburan.

Kondisi ini kemudian menyulut perhatian Aremania. Pendukung Singo Edan yang tengah “sakit” ini berharap bakal ada pertemuan yang dilakukan untuk melakukan evaluasi. “Saya kira hal yang perlu dilakukan saat ini adalah duduk bersama dan mendiskusikan kebaikan tim. Kita semua tahu ‘kan bahwa Arema sedang dalam kondisi tidak stabil karena kecewa”, ungkap Achmad Gozali yang merupakan koordinator Aremania wilayah Klayatan.

Diskusi ini dirasa Aremania perlu karena sebentar lagi Arema FC akan menghadapi laga besar. Begitu jeda kompetisi selesai, skuad asuhan Milan Petrovic ini akan menghadapi Persib Bandung, Madura United, Persebaya Surabaya, serta Bhayangkara FC.

Meski mengaku menyimpan kekecewaan, namun Aremania masih memendam harapan pada tim kesayangannya. Bahkan Aremania mengatakan bahwa kekecewaan ini pasti ada solusi asal setiap pihak mau mengalah.

“Saya rasa semua ada solusinya asal pelatih kepala mau menerima masukan dari supporter dan tim sebab eksperimennya menempatkan pemain di pos baru terbukti kurang berhasil”, ungkap Achmad Gozali sekali lagi.

Aremania ini juga sangat berharap agr Milan Petrovic tak lagi sembarangan melakukan eksperimen. Terlebih dalam waktu dekat aka nada super big match melawan Persib Bandung. “Ini bbukan ajang coba-coba lagi sebab sudah berada di tengah kompetisi. Semoga Milan mau mendengarkan saran asisten pelatih juga”, ungkapnya mengakhiri penjelasan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *