Ini Rahasia Milan Petrovic di Banjarmasin

Bhumiarema.com – Skuad asuhan Milan Petrovic bertandang ke markas Barito Putera di pekan kelimabelas GoJek Liga 1 2018. Pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut berhasil diimbangi oleh Arema FC sehingga mereka mampu mencuri satu poin dari kandang pemuncak klasemen sementara.

Milan Petrovic yang ditemui usai laga berlangsung memberikan pernyataan. Sang pelatih mengungkap tersenyum lega sembari mengungkap kesuksesan tim membawa satu poin, yaitu dukungan Aremania yang rela datang langsung ke kandang Laskar Antasari. Menurutnya hal itu membuktikan bahwa Arema FC memiliki banyak fans yang siap memberikan dukungan.

Selain itu Milan Petrovic juga menjelaskan bagaimana para pemainnya mampu menahan Barito Putera. “Jika saya boleh berbagi maka awal babak pertama merupakan fase krusial dalam sebuah pertandingan. Kami sudah berusaha menahan kecepatan pemain Barito Putera sambil terus berupaya mencetak gol”, ungkap Milan Petrovic memberikan keterangan.

Arthur Cunha sebenarnya sempat membuat gol di waktu tambahan babak pertama laga tersebut. Sayangnya gol itu dianulir wasit lantaran Arema dianggap telah melakukan pelanggaran sebelum bola mengarah ke gawang.

Milan Petrovic selanjutnya menegaskan bahwa pihaknya sebenarnya tak puas dengan raihan hanya satu poin. Namun sang pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan situasi pertandingan yang sulit melawan pemuncak klasemen sementara membuat satu poin pertandingan sangat berharga.

“Anda bisa melihat sendiri bahwa kami terus berusaha untuk mencetak gol atau mencoba memenangkan pertandingan ini. Namun demikian Barito Putera bermain dengan bagus sehingga satu poin saja dari kandang Barito Putera sudah merupakan hasil yang menggembirakan”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

Atas hasil ini Arema FC bertahan di posisi ke-19 klasemen sementara dengan raihan total 19 poin. Sementara itu Barito Putera harus waspada lantaran posisinya bisa saja dikudeta oleh PSM Makassar.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *