Ini Program Milan Petrovic Selama Bulan Ramadan

Bhumiarema.com – Milan Petrovic menghadapi tantangan “menyelamatkan” Arema FC dari zona degradasi Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Namun program latihan yang telah dia susun harus kembali dievaluasi lantaran memasuki momen Ramadan dimana sebagian besar pemain yang beragama islam melakukan puasa.

Belum juga beradaptasi dengan posisi baru, Milan Petrovic juga harus melewati tantangan lain. Arema FC akan menghadapi big match melawan Bali United di awal Ramadan yang akan dilaksanakan pada Jumat (18/5) malam.

Milan Petrovic yang ditemui dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa datangnya bulan Ramadan tak menjadi masalah lantaran sudah ada program yang disiapkan. “Kami dari tim pelatih sudah berdiskusi menyiapkan latihan untuk pemain selama bulan puasa”, papar Milan Petrovic memberikan keterangan kepada pewarta berita.

Satu hal yang cukup menarik dari momen ini adalah permintaan Milan Petrovic agar para pemainnya tetap berusaha keras meski berpuasa. “Saya tahu bahwa ini bukanlah sebuah situasi yang mudah; terlebih karena kami memiliki masalah pemain sakit maupun cedera. Ini tentu sangat menyulitkan kami yang sedang melakukan persiapan melawan Bali United. Namun kami akan mencoba sekuat tenaga untuk menyelamatkan Arema FC”, ungkapnya memberikan keterangan tambahan.

Milan Petrovic sendiri tidak pesimis dengan misi penyelamatan Arema FC dari jurang degradasi. Pelatih Serbia itu mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara kepada semua pemain. “Saya sudah bicara dengan semua pemain mengenai situasi berat ini. Kami tahu dan kami harus bekerja keras agar bisa selamat dari jurang degradasi”, ungkap Milan Petrovic sekali lagi.

Milan Petrovic sendiri menjanjikan cukup banyak perubahan, mulai dari cara berlatih, taktik ketika pertandingan, serta hal lainnya. Namun dirinya enggan membeberkan kepada pewarta berita. “Satu hal yang pasti adalah kami akan berusaha keras bangkit dengan cara apapun”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *