Ini Prioritas Milan Petrovic Selama TC

Bhumiarema.com – Seluruh punggawa Arema FC sedang bersiap sebelum memasuki paruh terakhir putaran pertama GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak yang akan dilaksanakan awal Juli mendatang. Atas dasar inilah, seluruh skuad Singo Edan diwajibkan mengikuti training camp yang dilaksanakan di Kota Batu.

Milan Petrovic sebagai sang pelatih kepala ternyata memiliki agenda tersendiri. Pria asal Serbia itu menginkan seluruh pemain fokus bermain secara tim dalam pemusatan latihan yang berlangsung sejak 23 Juni lalu.

Milan Petrovcic mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak ragu dengan kemampuan individu anak asuhnya; bahkan boleh dibilang mereka di kelas yang bagus. Namun yang paling penting ketika berada di lapangan adalah kemampuan bemain utuh sebagai satu kelompok.

“Saya kira Arema FC merupakan sebuah tim yang sangat mungkin dikembangkan. Saya mengagumi kemampuan individu setiap pemain yang diatas rata-rata, namun dalam lapangan bukan itu yang terpenting. Saya perlu menekankan bahwa anak-anak harus mampu bermain secara utuh dalam tim agar mendapat hasil bagus”, tambah Milan Petrovic memberikan keterangan lebih lanjut.

Milan Petrovic menegaskan bahwa dirinya dan tim pelatuh terus menggembleng anak asuhnya agar maksimal di segala lini – bukan hanya soal fisik dan pemahaman taktik saat bertanding. “Kami ini akan mencoba memperbaiki segala hal yang menjadi kelemahan Arema FC. Kami berusaha keras agar lebih baik selama pemusatan latihan berlangsung, kami juga terus mengasah kemampuan menyerang dan bertahan”, ungkapnya.

Satu hal yang cukup menyenangkan sang pelatih adalah semangat anak asuhnya. “Saya rasa mereka sudah menunjukkan hasil yang cukup bagus dengan lebih semangat latihan”, paparnya.

Milan Petrovic berharap TC dapat menjadi modal berharga bagi anak asuhnya. Semoga dengan pemusatan latihan tersebut, skuad Arema bisa bangkit dan kembali bersaing di papan atas klasemen sementara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *