Ini Persiapan Milan Petrovic Jamu Persela

Bhumiarema.com – GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sudah kembali dimulai setelah adanya jeda selama satu bulan. Pada pertandingan perdana pasca liburan ini, Arema FC akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (7/7) besok.

Pertandingan yang akan berlangsung sore hari itu rupanya sudah dipersiapkan secara matang oleh Milan Petrovic. Pelatih asing itu mengatakan persiapan tim dilakukan secara bertahap karena ada cukup banyak waktu untuk menyusun strategi dan melakukan improvisasi sebelum laga sesungguhnya dimulai.

Arema FC sendir mulai melakukan persiapan dengan menjalani training camp selama satu minggu di Kusuma Agrowisata Batu. Klub asuhan Milan Petrovic itu kemudian mampu mengalahkan PSAD Kodam V Brawijaya 12-1 dalam laga ujicoba sekaligus penutupan TC.

“Saya bisa mengatakan kalau cukup puas dengan hasil persiapan kami. Jika biasanya tidak ada waktu cukup untuk mempersiapkan diri, maka kini kami sudah menyiapkan diri selema lebih dari dua pekan. Saya kira anak-anak sudah bekerja keras mengaplikasikan hasil pemusatan latihan di laga ujicoba kemarin”, papar Milan Petrovic memberikan keterangan.

Panjangnya jangka waktu latihan membuat Milan Petrovic akhirnya tak hanya menyiapkan tim untuk melawan Persela Lamongan. Pria asal Serbia itu juga menyusun strategi untuk menghapi tiga laga setelah Persela Lamongan yang dinilai memiliki jarak mepet.

“Saya sudah puas dengan hasil ini. Saya kira persiapan kami secara bertahap ini sudah berjalan dengan lancar”, tambahnya sekali lagi.

Pelatih berusia 57 tahun ini juga berharap anak asuhnya tampil konsisten. “Saya kini hanya berharap agar para pemain mampu menunjukkan permainan hebat. Saya harap mereka tidak hanya bagus ketika melakukan uji coba namun juga garang begitu menghadapi pertandingan sesungguhnya”, pungkas Milan Petrovic mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *