Ini Pengalaman Nonton Aremanita Magelang

Bhumiarema.com – Ada saja cerita asik dibalik setiap pertandingan Arema FC. Salah satu cerita datang dari Aremanita asal Magelang bernama Devi Wulandari yang kerap ikut menyaksikan pertandingan Singo Edan di Malang.

Perempuan asal Jawa Tengah itu sempat mengungkapkan pengalaman ketika mengunjungi Malang beberapa waktu lalu. Aremanita Magelang itu sengaja datang jauh untuk menyaksikan pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung di pekan terakhir ISC a 2016 silam.

Aremanita Magelang ini engatakan bahwa perjalanannya kala itu dipenuhi kesialan yang dimulai dari kemacetan yang melanda. “Kami naik bus tapi ternyata rombongan terkena macet beberapa kali. Kami bahkan harus numpang mandi di warga untuk menghemat waktu, untungnya kami diperbolehkan”, ungkap Devi mengenang pengalamannya.

Hal yang cukup menyebalkan juga dialami ketika perempuan itu tiba di stadion. Dirinya mengatakan bahwa ada orang yang mencopet dompetnya ketika berada di tribun. Plus, beberapa perempuan lain yang ikut rombongan juga sempat menangis karena terpisah dengan rombongan utama.

“Kesialannya memang bertubi-tubi”, tambahnya sekali lagi.

Sepulang dari menonton pertandingan pun dirinya masih mengalami kesialan. Bus yang ditumpangi aremanita Magelang ini sempat mogok ketika berada di Jogja. Kali ini bahkan kawannya juga harus turun dan mendorong bersama agar dapat berjalan kembali.

Meski ada banyak pengalaman sial, namun dirinya mengaku senang dengan apa yang dilakukan. Bahkan jika ada libur kerja dan pas ketika Arema bertanding dirinya rela datang jauh dari Magelang untuk menonton tim kebanggannya tersebut.

“Saya sangat senang menonon pertandingan Arema jadi saya memang selalu menyiapkan semuanya, mulai dari fisik, mental, dan lain sebagianya. Semua harus maksimal ketika menonton pertandingan Arema”, tutupnya mengakhiri wawancara dengan pewarta berita kala itu.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *