Ini Pemain Sepakbola Putri Indonesia Terbaik!

Bhumiarema.com – Sepakbola ternyata bukan hanya milik kaum adam sebab nyatanya ada banyak pemain putri yang turut serta di dalamnya. Di Indonesia rupanya banyak pemain sepakbola putri  terbaik yang tidak hanya memiki paras cantik namun juga skill mumpuni. Siapa saja mereka, mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Zahra Muzdalifah

Salah satu pemain sepakbola wanita Indonesia tercantik yang patut dikenal adalah Zahra Muzdalifah. Gadis yang lahir di Jakarta pada 4 April 2001 ini rupanya sempat menyita perhatian karena menunjukkan kualitas apik di lapangan. Winger muda ini pertama kali kenal sepakbola lewat sang ayah kala usianya menginjak 7 tahun. Sejak saat itulah dirinya tertarik menjajal dunia yang selama ini dianggap hanya “milik” kaum adam.

Karir Zahra sendiri cukup mulus – bahkan dirinya bisa meraih juara Norway Cup ketika berusia 12 tahun bersama SSB ASIOP. Zahra sendiri mengaku bisa dimainkan dalam beberapa posisi, antara lain sayap kiri, sayap kanan, hingga striker.

  • Yudith Herlina Sada

Berbicara mengenai pemain sepakbola putri di Indonesia tentu nama Yudith Herlina Sada tidak bisa dilupakan. Pemain yang menjadi langganan tim nasional Merah-Putih ini sendiri pertama kali berlaga bersama Indonesia di kompetisi AFF Women Championship. Meski pada pernampilan perdananya tak mampu menyelamatkan Indonesia dari kekalahan, namun sang pemain selalu bisa menunjukkan kemampuan terbaik. Nah, Yudith Herlina Sada sendiri pernah menduduki posisi cukup penting di dalam timnas – dia dipercaya sebagai kapten di tahun 2011 lalu.

Dua sosok pemain sepakbola putri Indonesia tersebut merupakan bukti nyata bahwa sepakbola ternyata juga menyenangkan bagi kaum hawa. Mereka juga bisa unjuk kebolehan di lapangan sembari melakukan berbagai trik yang menuntun tim menuju kemenangan. Apa kamu tertarik mencoba atmosfir sepakbola wanita di Indonesia?

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *