Ini Para “Pandawa Lima” Pelatih Arema Tahun 2018

Bhumiarema.com – Bulan Desember telah datang; artinya kompetisi musim 2018 semakin dekat. Hal ini membuat manajemen Arema FC bergerak dengan mulai mengenalkan susunan pelatih Arema tahun 2018 mendatang.

Singo Edan sendiri masih mengusung tema “Pandawa Lima” dalam melatih para pemainnya. Artinya, para pemain akan diserahkan pada lima pelatih yang bertanggung jawab penuh, mulai dari meningkatkan skill hingga menyusun strategi.

Siapa saja yang dipercaya manajemen untuk menukangi Singo Edan? Inilah susunan tim pelatih Arema tahun 2018 selengkapnya:

  • Joko Susilo

Pelatih asal Cepu yang akrab disapa Gethuk ini sudah lama diprediksi masuk dalam susunan tim pelatih Arema tahun 2018 mendatang. Sang pelatih yang sudah kenyang pengalaman bersama Singo Edan ini di awal musim 2017 lalu menjadi asisten, namun naik pangkat di tengah musim setelah Aji Santoso mengundurkan diri setelah merasa gagal membawa tim kesayangan Arek Malang itu bersinar di GoJek Traveloka Liga 1.

  • Singgih Pitono dan Kuncoro

Tak banyak yang berubah dari susunan pelatih Arema tahun 2018 ini, terutama dari segi asisten pelatih. Singgih Pitono dan Kuncoro yang notabene merupakan legenda hidup Arema FC ini tetap mengisi pos asisten pelatih. Mereka berdua bertugas membantu Joko Susilo menyiapkan serta mengontrol kondisi pemain.

  • Yanuar Hermansyah

Yanuar Hermansyah atau yang akrab disapa Begal masuk dalam salah satu peta pelatih Arema tahun 2018 mendatang. Mantan pemain Arema era Galatama ini dipercaya menjadi pelatih kiper yang akan melatih pilar penjagaaan terakhir Singo Edan dari ancaman lawan.

  • Dusan Momcilovic

Pos terakhir pelatih Arema tahun 2018 diisi oleh Dusan Momcilovic yang akrab disapa Dule. Pelatih asal Serbia ini akan bertugas melatih fisik pemain Arema yang selama musim lalu hanya mampu bermain bagus selama 70 menit, sementara sisa pertandingan menurun secara performa.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *