Ini Luapan Kemarahan Hamka Hamzah Pada Rekannya

Bhumiarema.com – Arema FC mampu mengakhiri GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak dengan cukup manis. Klub kesayangan Arek Malang itu mampu unggul 2-1 atas Sriwijaya FC di pertandingan terakhir kompetisi.

Meski berakhir manis, rupanya ada hal mengejutkan yang datang dari Hamka Hamzah. Stopper Singo Edan yang sangat bersyukur lantaran mampu menang itu ternyata sempat marah-marah lantaran Arema FC sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Esteban Vizcarra meski faktanya mereka lebih banyak menyerang.

“Saya sangat kaget ketika ternyata Arema FC kalah unggul di babak pertama. Saya sendiri langsung marah-marah ke pemain Arema lain karena memang ada beberapa pemain yang bertanding dibawah penampilan terbaik”, ungkap Hamka Hamzah ketika dimintai keterangan.

Hamka Hamzah kemudian menambahkan bahwa dirinya menjadi  cukup puas karena para pemain makin berkembang ketika ada pergantian. “Akhirnya ada pergantian pemain lalu kami mulai mengembangkan permainan dengan lebih baik”, tambahnya di sesi jumpa pers.

Mengalahkan Sriwijaya FC tentu merupakan hal berat bagi Hamka Hamzah yang sempat menjadi kapten mereka di putaran pertama. Namun Hamka Hamzah menegaskan bahwa seorang pemain profesional tentu menginginkan kemenangan untuk klub yang dibela sekarang sehingga dirinya mengesampingkan persahabatan dengan pemain Sriwijaya lain ketika bertanding.

“Saya turut sedih karena Sriiwjaya FC harus turun ke Liga 1 dengan PSMS Medan dan Mitra Kukar karena saya pernah menajdi bagian dari mereka. Namun begitulah yang terjadi di duniasepakbola”, ungkap Hamka Hamzah sekali lagi.

Bek asli Makassar itu kemudian menyampaikan pesan khusus kepada seluruh pemain, manajemen, serta fans Sriwijaya FC. “Saya ini jujur sebagai pemain profesional, jadi jika saya bermain untuk Sriwijaya FC mengahdapi Arema maka saya akan mengalahkan Arema begitu juga sebaliknya. Sriwijaya FC jangan lama-lama di Liga 2”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *