Ini Kriteria Pemain Pengganti Rodrigo Ost dos Santos

Bhumiarema.com – Arema FC harus rela melepas kebersamaan dengan Rodrigo Ost dos Santos. Pemain asal Brazil yang masuk proyeksi tim musim 2018 itu terpaksa angkat kaki lantaran tidak lolos verifikasi sehingga direkomendasikan untuk tidak didaftarkan oleh operator Liga 1.

Joko Susilo sang nahkoda tim langsung bergerak cepat mencari pemain pengganti compatriot Arthur Cunha itu. Bahkan pelatih asal Cepu itu mengatakan sudah memiliki kriteria pemain yang akan diproyeksi menggantikan Rodrigo Ost dos Santos.

“Sebenarnya Rodrigo sudah mampu menunjukkan permainan yang bagus namun sayang sekali dirinya tak mampu lolos bverifikasi karena tak memenuhi regulasi bermain di klub lamanya selama semusim. Kami tentu langsung mencari penggantinya, saya sudah memiliki kriteria”, papar Joko Susilo ketika dimintai keterangan.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu mengungkapkan dirinya ingin pemain yang lebih baik dibandingkan pemain lamanya itu. “Saya jelas menginginkan sosok pemain yang lebih baik dibandingkan Rodrigo Ost dos Santos. Saya mau pemain yang mampu menahan bola ketika tim diserang serta bisa mengaliskan serangan dengan baik”, lanjutnya memberikan pernyataan.

Joko Susilo sempat ditanyai mengenai kemungkinan mengambil pemain dengan posisi berbeda dari yang lama, namun dirinya terlihat cukup enggan menjawab. “Kalau saya saat ini lebih fokus mencari yang mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Rodrigo”, lanjutnya di hadapan wartawan.

Joko Susilo juga mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan kriteria pemain kepada manajemen. “Saya sendiri sudah mengatakan apa yang saya inginkan kepada manajemen. Saya menyerahkan urusan selanjutnya kepada mereka untuk menggantikan pemain pengganti seperti apa”, tutup legenda hidup Arema ini mengakhiri wawancara.

Hmmm, siapakah sosok yang pantas menggantikan sang pemain? Apakah Aremania dan Aremanita memiliki pandangan? Yuk, share pendapatmu!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *