Ini Isi Hati Milan Petrovic Soal Masa Depannya

Bhumiarema.com – Akhir kompetisi GoJek Liga 1 2018 sudah di depan mata. Inilah saat yang tepat bagi para pemain maupun pelatih yang menjadi peserta musim ini memikirkan untuk tetap tinggal di klub yang dibela atau mencari peruntungan lain.

Hal serupa juga dirasakan oleh Milan Petrovic yang menjabat sebagai pelatih kepala Arema FC hingga musim kompetisi berakhir. Rupanya pengalaman menjalani musim perdana di Liga 1 2018 memberikan suasana tersendiri.

Milan Petrovic sendiri belum mengetahui masa depannya di Singo Edan karena manajemen masih belum menentukan langkah. Namun demikian pelatih asal Slovenia ini memilih untuk mempersiapkan diri dengan berbagai kemungkinan yang bisa terjadi dalam beberapa waktu kedepan.

Tentu saja Milan Petrovic tak mau terlalu berharap untuk dipertahankan Singo Edan di musim 2019. Dirinya mengatakan akan mencari klub baru jika manajemen Arema FC memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasa sang pelatih asing.

“Hal yang pasti dilakukan jelas pindah jika manajemen tidak mempertahankan saya”, ungkap Milan Petrovic di hadapan para wartawan.

Sang pelatih sendiri mengatakan bakal legawa dengan semua keputusan manajemen. “Saya tidak ada masalah jika memang tak dikontrak menjadi keputusan manajemen”, sambung Milan Petrovic sekali lagi.

Dirinya juga mengatakan sangat berterima kasih karena telah diberi kesempatan melatih Singo Edan dalam tahun 2018 ini. “Saya berterima kasih kepada manajemen atas kesempatan yang sudah diberikan. Hal yang paling penting bagi saya saat ini adalah Arema berada dalam posisi aman”, tambahnya sekali lagi.

Meski tak mau berharap banyak namun Milan Petrovic tetap menyimpan sebersit keinginan untuk tetap melatih Singo Edan. “Saya memiliki banyak ide bagus untuk mengembangkan tim di musim 2019 jika memang dipertahankan”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *