Ini Ingin Makan Konate di Akhir Musim

Bhumiarema.com – Arema FC akan menghadapi pertandingan pamungkas GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak melawan Sriwijaya FC. Laga itu sendiri akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (9/12) mendatang.

Pertandingan antara Arema FC vs Sriwijaya FC itu rupanya membawa kesan tersendiri bagi Makan Konate. Pemain asing tersebut mengaku tak ingin kehilangan momen indah di laga terakhir sehingga sangat berambisi mendapatlkan tiga poin.

Makan Konate sendiri mengatakan bahwa pertandingan anatra Arema FC vs Sriwijaya FC diprediksi bakal berlangsung berat. Pemain asal Mali itu mengku bahwa lawan tidak mudah dikalahkan oleh karena itu dirinya berniat agar tetap fokus di lapangan dan bekerja keras untuk mendapatkan poin maksimal.

“Ini merupakan pertandingan Arema terakhir di kompetisi musim ini, oleh karena itu kami berharap agar bisa mendapatkan tiga poin. Semoga saja kami bisa mendapatkannya sehingg abisa membikin para pendukung senang di pertandingan terakhir”, ungkap Makan Konate ketika ditemui oleh pewarta berita.

Pemain asing Singo Edan itu mengatakan bahwa persaingan kedua tim bakal sengit mengingat Sriwijaya FC juga membutuhkan poin agar dapat mengamankan posisi dari zona degradasi. Meski demikian dirinya mengatakan bahwa tidak akan semudah itu mengalah pada lawan mengingat Singo Edan juga sangat membutuhkan tambahan tiga poin untuk berlaga di kandang sendiri.

“Kami ini tentu menginginkan poin yang bagus di akhir klasemen nanti. Jika boleh hitungan, maka Arema FC jika menang bisa mendapatkan 50 poin yang kemungkinan bisa merangsek ke lima besar”, pungkas Makan Konate mengakhiri wawancara.

Hmmm, apakah ambisi Makan Konate dapat terlaksana di pertandingan pamungkas nanti? Mari saksikan pertandingan selengkapnya di waktu yang telah ditentukan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *