Ini Harapan Jayus Hariono di Arema FC vs Sriwijaya FC

Bhumiarema.com – Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan pamungkas GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan yang akan dilaksanakan hari Minggu (9/12) itu rupanya Jayus Hariono sebagai salah satu pemain Singo Edan memiliki komentar tersendiri.

Jayus Hariono mengatakan bahwa kemungkinan tiga alumni Sriwijaya FC dapat sangat membantu Singo Edan ketika bertemu tim tamu nanti. Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim diprediksi bakal memberi kekuatan khusus.

“Keluarnya beberapa pemain di transfer paruh musim lalu tentu memberikan pengaruh cukup signidikan bagi peta kekuatan Sriwijaya FC. Terlebih tiga pemain yang keluar bergabung dengan Arema dan menjadi kekuatan utama, pasti perannya sangat vital”, ungkap Jayus Hariono memberikan keterangan.

Jayus Hariono mengatakan bahwa pasti ketiga pemain yang kini bergabung dengan Singo Edan itu mengetahui kelemahan dan kekuatan tim. “Jelas ada untungnya karena ada tiga pemain tersebut disini karena mereka pasti tahu kelemahan dan kelebihan di tim, jadi mungkin akan berguna”, tambahnya sekali lagi.

Jayus Hariono juga mengatakan bahwa Sriwijaya FC tetap merupakan tim hebat dengan pemain yang bagus dan kualitas merata. Dirinya mengatakan bahwa Manuchehr Jalilov yang merupakan gelandang serang Sriwijaya FC patut diwaspadai karena kemungkinan bakal langsung dihadapi Jayus di tengah lapangannanti.

Jayus Hariono berharap agar pertandingan Arema FC melawan Sriwijaya ini mampu menjadi momen indah untuk mengakhiri musim kali ini. “Saya tahu bahwa mengalahkan Sriwijaya FC bukanlah hal mudah namun kami akan berusaha keras terlebi karena ini adalah pertandingan terakhir. Mendapatkan poin penuh jelas menjadi prioritas kami mengakhiri kompetisi”, pungkas sang pemain mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *