Ini Harapan Balsa Bozovic di Hari Ulang Tahun

Bhumiarema.com – Awal bulan Mei 2018 menjadi hari membahagiakan bagi Balsa Bozovi. Well, gelandang impor yang memiliki paspor Montenegro tersebut merayakan hari kelahirannya yang ke-31 pada 1 Mei kemarin.

Bahagia tentu terpancar dari wajah sang pemain Arema ini ketika ditemui pewarta berita di hari bahagianya. Namun demikian eksekutor bola mati tersebut menyebut tidak ada hal khusus di perayaan kali ini sebab dia lebih memilih fokus membantu mendongkrak nama Arema di Liga 1 2018.

Balsa Bozovic mengaku hari ulang tahunnya sama saja dengan yang lain. Semuanya berjalan seperti hari biasa. “Kalau hari ini (1/5) tidak ada kejutan karena semua berjalan normal tapi kemarin waktu ulang tahun coach Ricardo ada kejutan berupa telur”, ungkap Balsa Bozovic ketika dimintai keterangan.

Meski tidak ada kejutan namun sang pemain mengaku akan sedikit berbagi kebahagiaan dengan teman-temannya. “Saya akan mentraktir teman-teman makan pizza”, ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Balsa Bozovic sendiri memiliki harapan untuk ulang tahunnya. Sang pemain ingin agar dirinya bisa lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Dirinya berharap karirnya di Arema bisa berkembang sehingga dapat memberikan kontribusi lebih baik.

“Saya berharap agar diberi kesehatan dan kebahagiaan. Saya juga ingin meraih kesuksesan untuk usia saya saat ini”, ungkapnya kepada wartawan dengan penuh harap.

Balsa Bozovic sendiri berharap agar dirinya bisa dimainkan kala Arema FC kontra Persebaya Surabaya yang notabene merupakan seteru abadi. Dirinya ingin agar bisa menyumbangkan poin penuh untuk memperbaiki posisi Singo Edan di klasemen sementara Liga 1 2018.

“Arema FC sedang dalam kondisi baik terebih setelah menang melawan Persipura kemarin. Untuk persiapan melawan Persebaya Surabaya saya harap dapat meraih tiga poin”, ungkapnya sembari menutup wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *