Ini Fakta Putusnya Kontrak Milan Petrovic di Arema

Bhumiarema.com – Kabar mengejutkan datang dari kubu Arema FC beberapa waktu lalu. Pihak manajemen memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasa Milan Petrovic yang musim ini mampu menyelamatkan Singo Edan dari zona degradasi hingga akhirnya finish di posisi keenam klasemen akhir Liga 1 2018. Apa yang sebenarnya terjadi? Inilah fakta putusnya kontrak Milan Petrovic selengkapnya:

  • Milan Petrovic sebenarnya sudah memiliki firasat bahwa Liga 1 2017 adalah satu-satunya musim dirinya bersama Singo Edan. Meski banyak yang menginginkan dirinya tetap bertahan namun firasatnya mengatakan sebaliknya.
  • Kontrak Milan Petrovic sebagai pelatih kepala Singo Edan sebenanrya sudah berakhir sejak Selasa (4/12) silam namun sang pelatih tetap bersikeras mendampingi tim hingga pekan terakhir melawan Sriwijaya FC. Atas keinginannya ini, maka manajemen memberikan perpanjangan kontrak selama satu minggu hingga 10 Desember lalu demi menghormai keinginan sang pelatih untuk tetap bersama anak asuhnya hingga musim berakhir.
  • Isu kontrak Milan Petrovic menjadi pro dan kontra di kalangan Aremania. Banyak pendukung Singo Edan yang berusaha membuat sang pelatih tetap bertahan dengan memunculkan tagar #SaveMilan dari Aremania di media sosial. Untuk aksi tersebut Milan Petrovic mengucapkan terima kasih banyak sekaligus meminta maaf karena tidak bisa bertahan di Singo Edan hingga musim depan.
  • Manajemen Arema FC sendiri mengungkapkan terima kasih kepada Milan Petrovic nan bersikeras mengganti karena butuh energi baru di posisi pelatih kepala.

Meski Milan Petrovic tak lagi membela Singo Edan, namun sang pelatih mengumpulkan rekor cukup baik sepanjang musim 2018. Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tercatat tak tersentuh kekalahan dari tim tamu dengan 11 kali kemenangan dan 6 laga berakhir imbang dari 17 pertandingan yang telah dilangsungkan. Selamat tinggal, coach Milan Petrovic! Terima Kasih!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *